Hadapi Pemilu, DPC Demokrat Palembang Gelar Rakercab

0 150

PALEMBANG, BS- Sekretaris DPC Demokrat Palembang, Zainal Abidin, mengatakan, Rakercab tersebut dilaksanakan untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Koordinasi dan konsolidasi penting dilakukan. Banyak hal yang dibahas. Utamanya soal strategi memenangkan pemilu 2024 mendatang,"kata Zainal usai Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2022, bertempat di Hotel Harper, Senin (12/12)

Zainal yang juga Ketua DPRD Palembang ini, menjelaskan, dalam Rakercab juga menyatakan dukungan penuh dari pengurus DPC, PAC, ranting dan kader Demokrat, bagi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk maju sebagai Presiden atau Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

"Misi kita kelas mendukung penuh AHY sebagai Capres atau Cawapres, dan terkait Pilkada Palembang kita harus menjadi pemenang dan kader Demokrat harus maju menjadi Cawako atau Cawawako," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Bakomstra DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra, yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas terlaksananya Rakercab DPC Demokrat Palembang.

"Jadikan momentum ini sebagai langkah awal menyatukan visi-misi menghadapi Pemilu 2024. Demokrat menang, Pilpres, Pileg dan Pilkada serentak," pungkasnya.

Diketahui, hadir juga dalam Rakercab itu Ketua DPC Demokrat Palembang, Yudha Pratamo Mahyudin, Bendahara Yuriana, perwakilan DPD Demokrat Sumsel, anggota DPRD Sumsel, Tamtama Tanjung, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang, Aldestar, anggota DPRD Palembang, Ilyas Hasbullah, Ferry Anugerah, Muliadi, dan lainnya.

Hadir juga pimpinan partai politik, dan puluhan tamu undangan lainnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Hadapi Pemilu, DPC Demokrat Palembang Gelar Rakercab"