Renny Astuti Optimis Bakal Menang di Pileg Tahun Depan

 

PALEMBANG, BS - Mantan anggota DPR RI kader DPP Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN yakin akan kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029, karena Renny mengaku telah melakukan persiapan dengan matang untuk mendulang suara.

"Insyallah dukungan masyarakat pada pilg lalu menjadi modal penting bagi saya, dan selama hubungan saya dengan masyarakat masih sangat baik,"kata Renny saat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta Minggu 26 Februari 2023.

Bukan hanya kursi DPR RI namun dirinya juga bertekad akan memenangkan Anies Baswedan di sumsel 1."Kita siap menangkan suara partai dan pak anies sebagai presiden,"ujarnya. 

Menurut Reny hasil dari pertemuan tersebut banyak yang akan dilakukan oleh kader Nasdem dalam rangka meraih kemenangan pada pileg dan pilpres tahun 2024 mendatang. 

"Tentu target-target yang dicanangkan oleh Partai dan kader dilaksanakan dengan baik untuk merebut suara di pileg nanti,"kata Renny.

Tentu untuk mencapai target tersebut ia akan bergotong bersama dengan kader Nadem baik di Kabupaten kota, provinsi maun tim yang dibentuk nanti.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem, dan Sekaligus Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan bahwa pihaknya 1 (satu) frekuensi.

“Target kita menang Pilpres, Pileg dan Pilkada. Tapi tentu ada target jangka pendek untuk 1 tahun kedepan ini adalah Pileg dan Pilpres,”ujar H Herman Deru.

Dirinya menyebut, bahwa seluruh jajaran anggota Partai Nasdem akan berjuang dengan sekuat tenaga."Saya berharap setiap Dapil di Sumsel dapat minimal 2 kursi,”harapnya.

Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera III DPP Nasdem, Fauzi Amru mengatakan bahwa rakor ini diikuti oleh 4 provinsi Sumatera III.

“Jadi kita menargetkan minimal 2 kali lipat dari hasil yang kita sudah miliki, seperti Sumsel sekarang sudah mempunyai 3 kursi, kami menargetkan minimal lima kursi,”ungkapnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Renny Astuti Optimis Bakal Menang di Pileg Tahun Depan"