ASN Terkejut Saat Sekda Banyuasin Lakukan Sidak Di Kantor Opd

 

ASN Terkejut Saat Sekda Banyuasin
Lakukan Sidak Di Kantor Opd

Banyuasin BS , - Sekda Pemkab Banyuasin, Hasmi melakukan sidak terhadap sejumlah kantor OPD di Pemkab Banyuasin, Jumat (24/3/2023).

Sidak yang dilakukan Hasmi untuk memastikan kepatuhan ASN terhadap jam masuk bekerja.

Dari hasil sidak yang dilakukan Sekda Pemkab Banyuasin Hasmi, sejumlah OPD yang memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.

"Saya sudah melakukan sidak langsung, ternyata ASN pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan. Meski hari terjepit, tetap berjalan dan begitulah semestinya," ujar Hasmi.

 

 

Lanjut Hasmi, kantor pelayanan seperti Dukcapil, Dinas Sosial, Dinkes tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Memang, sebelumnya Sekda Pemkab Banyuasin Hasmi telah memberikan peringatan kepada seluruh ASN Pemkab Banyuasin untuk tidak ada yang bolos masuk kerja.

 

"Alhamdulillah, semua ASN Pemkab Banyuasin masuk kerja. Ini yang perlu, karena masyarakat perlu pelayanan. Kalau ASN tidak masuk kerja, otomatis tidak memberikan pelayanan pada masyarakat," pungkasnya.(yan/tri)

Category: Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Jakarta, Jawa Barat, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Politik, Popular Posts, Sumatera Utara, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "ASN Terkejut Saat Sekda Banyuasin Lakukan Sidak Di Kantor Opd"