Semangat Kemenangan, Ratusan Kader DPC Demokrat OKU Timur Konvoi Sambangi Kantor KPUD

 

PALEMBANG, BS - Ratusan kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur melakukan konvoi baik  kendaraan roda dua maupun roda empat untuk menyerahkan berkas bacaleg DPRD Kabupaten OKU Timur. 

Konvoi sendiri star dari kantor Desa Tegal Reco Kecamatan Belitang menuju kantor KPU OKU Timur. Para kader tampak semangat sepanjang jalan meneriakan kemenangan dan yel-yel.

Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix menargetkan Pada Pemilu 2024, tidak muluk-muluk tapi harus sesuai takaran. Karena jika terlampau muluk-muluk jika tidak tercapai akan terasa lebih sakit. Bisa  menambah satu maupun  dua kursi saja  itu merupakan sebuah capaian yang besar bagi PD,ungkapnya.

Pada pileg 2019 lalu meraih lima kursi di DPRD OKU Timur.  Pada tahun depan pihaknya menargetkan  menambah satu maupun dua kursi sehingga menduduki kursi unsur pimpinan.

 "Untuk generasi milenial menjadi konsentrasi Partai Demokrat mengingat pemilih milenial potensinya cukup besar,"kata Anggota DPRD Sumsel ini. 

Dengan kekuatan bacaleg yang didaftarkan pihaknya yakin akan mampu meraih kursi dan suara.

Tampak hadir  Sekretaris Irawan, Bendahara Danu Saputra, SH, Ketua Fraksi PD DPRD OKU Timur Iwan Naburori.

Sedangkan Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.SosI, KPU, mengungkapkan berkas pendaftaran calon Bacaleg DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat sudah diterima dan dinyatakan lengkap.

"Kita ingatkan kepada Ketua Parpol dan Bacaleg untuk selalu menjaga kondisi diseluruh tahapan Pemilu agar tetap kondusif dan aman,"ungkapnya.

Sementara Pimpinan Bawaslu OKU Timur, Apriandi, SAg, Bawaslu  keinginan seluruh elemen masyarakat proses Pemilu yang aman dan lancar.

"Parpol juga kita ingatkan agar mematuhi aturan yang ada dan jangan sampai melakukan pelanggaran,"katanya.(suh).

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Semangat Kemenangan, Ratusan Kader DPC Demokrat OKU Timur Konvoi Sambangi Kantor KPUD"