Serius Hadapi Pilgub, Tim Heri Amalindo Gelar TOT di MLM

LUBUKLINGGAU, BS - Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Palembang, Firdaus Hasbullah, SH membuka Training of Trainers (TOT) 29 Koordinator Kecamatan (Korcam) dalam wilayah Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (MLM).

TOT dilaksanakan di dua tempat berbeda, Rabu dan Kamis (13-14/09/2023). Untuk wilayah Musi Rawas Utara dilaksanakan di Aula Rumah Makan Singgalang. Sementara, untuk Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas di aula We Hotel Lubuklinggau.

Firdaus Hasbullah menegaskan, TOT bagi Koorcam yang dilaksanakan di Sumatera Selatan (Sumsel), termasuk di 3 wilayah MLM sebagai bentuk kesiapan dari Heri Amalindo menghadapi Pilgub Sumsel 2024.

“Kita sudah hampir setahun, membangun jejaring tim Heri Amalindo di beberapa kabupaten/kota di Sumsel, termasuk di MLM ini, sebagai wujud keseriusan menghadapi Pilgub tahun 2024,” katanya.

Firdaus Hasbullah menyatakan, keberadaan Koorcam Tim Heri Amalindo merupakan ujung tombak untuk menyosialisasikan program-program unggulan seperti: sekolah dan berobat gratis, BPJS kelas 3 Gratis, Umroh Gratis, Internet Gratis, dan bantuan 100 juta perdesa.

“Detik ini ketika saudara-saudara sudah di TOT, maka tugas utama adalah menyosialisasikan program-program Heri Amalindo tersebut kepada masyarakat, baik di Lubuklinggau, Musi Rawas maupun Musi Rawas Utara,” jelasnya.

Program-program Heri Amalindo tersebut, tambah dia, sudah dilaksanakan di Kabupaten PALI dan akan dibawa ke Sumsel jika Heri Amalindo terpilih menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

“Jadi program Pak Heri ini bukan angan-angan, atau sekedar copy paste meniru saja dari daerah lain, tapi memang sudah benar-benar dilaksanakan di Kabupaten PALI,” tambahnya.

Firdaus Hasbullah menambahkan, dengan selesainya TOT maka di MLM akan terbentuk Koordinator Desa/Kelurahan meliputi: Musi Rawas (186 desa dan 13 kelurahan), Musi Rawas (7 kelurahan dan 82 desa), dan Kota Lubuklinggau 72 kelurahan.

Firdaus Hasbullah berharap, seluruh Koorcam terus koordinasi dan melakukan berbagai kegiatan untuk memenangkan Heri Amalindo. Dan khususnya untuk Kota Lubuklinggau harus menjadi barometer bagi Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

“Gerakan di Kota Lubuklinggau harus menjadi barometer pergerakan, karena efeknya akan cepat ‘menular’ ke daerah tetangga seperti Musi Rawas dan Musi Rawas Utara,” pungkasnya.

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Serius Hadapi Pilgub, Tim Heri Amalindo Gelar TOT di MLM"