PKB  DPC Banyuasin Berbenah Menjadi Yang Terbaik

0 232

 

Banyuasin BS , - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banyuasin terus membangun infrastruktur partai dari bawah, 11 s.d 13 Desember menjadi momentum PKB Banyuasin melakukan pembenahan.

Pembenahan atau rekontruksi itu dilakukan di tiga Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuasin diantaranya yakni.,

1. PAC Kecamatan Rambutan,

2. PAC Kecamatan Banyuasin I, dan

3. PAC Kecamatan Air Kumbang.

Rudiyanto Ketua DPC PKB Banyuasin melalui Emi Sumirta Sekretaris DPC PKB Banyuasin sangat bersyukur dengan adanya rekonstruksi kepengurusan ditiga kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah berjalan dgn lancar dan menghasilkan keputusan kepengurusan yg baru walaupun sebagian masih wajah lama tapi lebih berfariasi dan tentu nya berdasarkan aturan partai,” Ungkapnya kepada tim redaksi.

Dirinya menambahkan acara tersebut merupakan tindak lanjut Rakorcab beberapa waktu yang lalu.

“Acara tersebut merupakan tindak lanjut hasil dari rakorcab beberapa waktu yang lalu,” Katanya.

Untuk kali rekontruksi kepengurus di PAC dibawah naungan DPC PKB Banyuasin lengkap dipimpin langsung oleh Rudianyanto (Ketua), Emi Sumirta (Sekretaris) serta Ahmad Zarkasih (Koordinator dari Tiga Kecamatan Tersebut) yang sekaligus juga menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD kabupaten Banyuasin serta dihadiri langsungNasrul Halim  (Sekretaris Wilayah PKB Sumsel).

DPC PKB Banyuasin sendiri menargetkan pada tahun 2024 akan mereput kursi ketua DPRD kabupaten Banyuasin.

“Saya selaku sekretaris DPC PKB Banyuasin akan bekerja sesuai tupoksi saya yaitu menertibkan seluruh administrasi yg ada, demi kemajuan PKB banyuasin dan mendukung penuh cita-cita ketua DPC PKB Banyuasin untuk merebut kursi ketua DPRD Banyuasin 2024 mendatang,” harapnya.

Emi menjelaskan rekonstruksi kepengurusan di Tiga PAC tersebut telah usai dan terlaksana dengan baik serta DPC PKB Banyuasin akan memberikan waktuh satu pekan kedepan untuk para PAC melengkapi kelengkapan administrasi.

 

“Secara umum musyawarah anak cabang di tiga kecamatan telah selesai dilaksanakan dengan baik dan sukses tapi secara administrasi blm lengkap keseluruhan kami DPC memberikan waktu tujuh hari setelah musyawarah anak cabang dilaksanakan untuk segera melengkapi berkas-berkas yang belum lengkap., Dan insyaallah agenda ini akan terus berlanjut berdasarkan jadwal yg telah ditetapkan oleh DPC melalui Rakorcab beberapa waktu yg lalu,” Tutup Emi Sumirta.(yan)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "PKB  DPC Banyuasin Berbenah Menjadi Yang Terbaik"