Nyimas Caleg PAN Nomor Urut 7 Bakal Perjuangkan Aspirasi Konstituen 

 


PALEMBANG, BS  -Nyimas Sarah, Caleg petahana DPRD Sumsel nomor urut 7 dari PAN  Dapil 2, yang meliputi Kecamatan, IT 1, IT 2, IT 3, Sukarami, Sako, Kemuning, Kalidoni, Alang-Alang Lebar dan Sematang Borang, tampung aspirasi warga.

Hari ini, Sabtu 13 januari 2024, Nyimas Sarah, menemui konstituennya yang ada di Jalan KH Wahab Saidy, Perumahan Al Hafis 3, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni.

"Insyaallah semua aspirasi masyarakat, akan kami tindaklanjuti dengan berkomunikasi langsung dengan Pemprov Sumsel atau Pemkot Palembang,"kata Nyimas Sarah, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel ini.

"Aspirasi yang disampaikan warga cukup banyak. Ada persoalan jalan rusak, banjir, lampu jalan mati. Bahkan, ada wilayah disini (Kalidoni) belum terpasang lampu jalan. Sebenarnya kita sangat prihatin, dengan kondisi ini, kok bisa ditengah kota masih ada yang belum terpasang lampu jalan," ujarnya.

Salah satu warga, RT 09, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Yuliance, berharap, aspirasi warga mengenai jalan rusak, pemasangan lampu jalan, mengatasi banjir, bisa terwujud.

"Kami kenal dengan keluarga H Halim. Keluarga yang mampu dan terkenal dermawan. Kami doakan Nyimas Sarah terpilih lagi menjadi anggota DPRD Sumsel, dan aspirasi kami bisa terwujud," katanya.

Warga lainnya, Yeni, mengatakan, pihaknya mengaku senang dan bahagia atas kedatangan langsung wakil rakyat Nyimas Sarah ke tengah masyarakat Kalidoni. Karena jarang ada wakil rakyat atau caleg yang datang langsung seperti itu.

"Kami berharap juga kepada Nyimas Sarah agar mengadakan pasar murah, ditengah naiknya harga kebutuhan pokok saat ini. Tentu kami mendukung dan mendoakan agar Nyimas Sarah terpilih kembali menjadi anggota DPRD Sumsel,"pungkasnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Nyimas Caleg PAN Nomor Urut 7 Bakal Perjuangkan Aspirasi Konstituen "