Warga Kembali Padati Pangkas Rambut Gratis dari Cagub Heri Amalindo

PALEMBANG - Warga kawasan lorong Tajur 5 Ulu kembali padati kegiatan pangkas rambut gratis yang digelar relawan Heri Amalindo, Senin (22/4). Acara sendiri diikuti mayoritas dari kalangan ibu-ibu ini.
"Ya setelah istirahat lebaran lalu, hari ini kita mulai kembali kegiatan pangkas rambut gratis ini. Insya Allah kita akan gelar kegiatan ini setiap harinya," ujar koordinator kegiatan Opik Syukron kepada wartawan.
Pihaknya telah mengagendakan kegiatan serupa di berbagai tempat dalam wilayah Kota Palembang dan sekitarnya.
"Karena permintaan yang lumayan banyak jadi terpaksa kami susun jadwal setiap harinya satu lokasi, bahkan jika mungkin kita akan bagi menjadi 2 tim," ujarnya lagi.
Ditambahkan jika kegiatan ini merupakan bagian sosialisasi calon gubernur Sumsel Heri Amalindo yang saat ini masih menjabat Bupati Pali ini.
Heri Amalindo sendiri dalam programnya akan menghidupkan kembali program sekolah dan berobat gratis yang pernah diberlakukan saat Alex Noerdin menjadi gubernur Sumsel.
Hal ini dibenarkan Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah. Menurutnya dengan terinspirasi pada saat H Alex Noerdin menjadi gubernur Sumsel masyarakat sangat terbantu dengan 2 program andalan ini.
"Maka itu atas keinginan banyak kalangan, Heri Amalindo akan memprioritaskan kedua program ini nantinya," tambah Firdaus yang merupakan anggota terpilih DPRD Pali ini.

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Warga Kembali Padati Pangkas Rambut Gratis dari Cagub Heri Amalindo"