DPC PKB Banyuasin  Perkuat Degan Infrastruktur Partai

 

 

 

DPC PKB Banyuasin  Perkuat Degan Infrastruktur Partai

Banyuasim BS , - Untuk memperkuat partai nya DPC PKB Banyuasin terus melakukan pembenahan infrastruktur partai tak kenal lelah. Kamis 30 desember 2021, DPC PKB Banyuasin melaksanakan musyawarah anak cabang di tiga kecamatan, yaitu kecataman sumbawa, kecamatan banyuasin 3 dan kecamatan rantau bayur.

Acara tersebut dipusatkan di kantor dpc pkb banyuasin  pangkalan balai. Hadir langsung nasrul halim sektretaris wilayah pkb sumsel, dan pengurus dpc pkb banyuasin secara lengkap, rudiyanto ketua, emi sumirta sekretaris, husni tamrin bendahara serta endang sari selaku kordinator 3 kecamatan tersebut. Teristimewa dihadiri jg ketua PC NU Banyuasin KH. Kaharudin azis.

 

Emi sumirta selaku sekretaris dpc pkb banyuasin menjelaskan bahwa ini merupakan rangkain kegiatan yg dilakukan dpc pkb banyuasin utk menguatkan struktur partai yg insya allah sampai pada akar rumput yaitu ranting dan anak ranting.

" Ini merupakan komitmen pengurus dpc pkb banyuasin yang baru pada periode ini.

 

Dia juga menambahkan "Saya mendampingi ketua dan jajaran yang lain melakukan safari politik ke 21 kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin,Insya Allah akan berdampak positif bagi pkb secara umum. Krn selain dari melakukan pembenahan di struktur kami jg membentuk kepengurusan perempuan bangsa juga di setiap kecamatan, Makanya Ketua  perempuan bangsa banyuasin agustini dan sekretaris silvi beserta jajaran nya selalu ikut mendampingi kami dalam safari politik ke setiap kecamatan pasti ada wanita untuk mewakili sebagai syarat,"Ungkapnya.(san/adv)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "DPC PKB Banyuasin  Perkuat Degan Infrastruktur Partai"