Cagub Heri Amalindo Tunjuk  Okta Alfarisi sebagai Juru Bicara (Jubir) Milenial 

 
PALEMBANG-Dengan penunjukan tersebut, Okta Alfarisi mengaku  terharu karena Heri Amalindo memilih dirinya mewakili Generasi Milenial Sumsel untuk berpartisipasi aktif di Pilkada 2024
.
"Saya terharu dan Siap Totalitas 100% atas tugas yang diemban ini dari Bapak Heri Amalindo. Ini juga sebagai bentuk Komitmen Pak Heri yang selalu merangkul dan memberikan ruang kepada para pemuda/i di sumsel untuk turut berpartisipasi Aktif dalam politik. Sehingga  nantinya kita tidak salah lagi memilih pemimpin ". ujar Okta.
 
Okta mengaku dengan dipilihnya ia sebagai jubir Milenial Heri Amalindo tidaklah sulit.  karena masyarakat saat ini memang membutuhkan sosok pemimpin yang baru. yang dapat mengembalikan kejayaan Sumatera Selatan yang pernah berkibar baik dikancah Nasional maupun Internasional. Apalagi Program yang ditawarkan Heri Amalindo sudah direalisasikan sepenuhnya saat ia masih menjabat sebagai Bupati Pali. Dengan program unggulnya sekolah gratis dan berobat gratis. serta banyak hal yang lainnya yang memang dirasakan oleh masyarakat manfaatnya sudah dilakukan dan dibuktikan Heri Amalindo.
 
Sementara itu, Ketua tim Pemenangan Firdaus Hasbullah pihaknya percaya bahwa adinda Olkta bisa menjalankan tugasnya sebagai jubir mewakili kalangan milenial untuk Bapak DR Heri Amalindo.
 
"kita tau okta pandai bergaul dan banyak prestasi mulai dari PAL TV,Organisasi kepemudaan dan komedian yang buat banyak bikin orang ketawa dan gembira,"ujarnya. 
 
Bagi pak Heri melenial mendapat tempat yg khusus ,kita akan ciptakan lapangan pekerjaan bagi Genz lewat salah satunya Akademi Digitalisasi.
 
Diketahui Okta Alfarisi merupakan seorang Public Speaker, presenter, mc, komedian, hingga Tenaga Ahli Seorang putri Gubernur Sumsel periode 2008-2018 Alex Noerdin.
 
 Hj Lury Elza Alex Noerdin sebagai pemenang Legislatif Dprd Provinsi Sumatera Selatan 2024. Okta juga aktif diberbagai Organisasi. Mulai dari menjabat sebagai Bendahara Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Sumsel. 
Dewan Pembina Bujang Gadis Universitas Sriwijaya. Dewan Pembina Duta Komunikasi Universitas Sriwijaya. Serta hingga saat ini menjadi Content Creator Heri Amalindo.
 
Anggota DPW Bkprmi Palembang 2016. Anggota Bidang Humas BMKM (Badan Musyawarah Keluarga Minang) Sumsel 2022-2026.(suh).
 
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Cagub Heri Amalindo Tunjuk  Okta Alfarisi sebagai Juru Bicara (Jubir) Milenial "