Gerindra Dukung Sekda Palembang Ratu Dewa Berpasangan Dengan Prima Salam

 

PALEMBANG- Partai Gerinda telah mengeluarkan surat rekomendasi dukungan terhadap Ratu Dewa untuk maju sebagai calon Wali Kota Palembang di Pilkada, 27 November 2024.

Dukungan tersebut tertuang dalam surat rekomendasi bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Palembang no 07-1083/Rekom/DPP GERINDRA/2024 yang ditandatangani Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, serta Sekjen Ahmad Muzani, 23 Juli 2024.

Partai Gerindra sendiri memperoleh 8 kursi DPRD Palembang pada pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, lalu. Dengan demikian maka Ratu Dewa hanya membutuhkan 2 tambahan kursi lagi sebagai syarat minimal 20 persen kursi DPRD untuk mencalonkan diri di Pilkada Kota Palembang.

Selain Ratu Dewa, surat tersebut juga merekomendasikan Prima Salam yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, untuk menjadi calon wakil wali kota mendampingi Ratu Dewa.

Juru Bicara Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Prima Salam, A Rilo Budiman membenarkan adanya surat rekomendasi dukungan untuk pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam di Pilkada tersebut.

"Alhamdulillah hari ini di Kantor DPP Partai Gerindra surat rekomendasi itu didampingi oleh Bang Kun perwakilan dari pengurus DPP Gerinda dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel, Ibu Kartika Sandra Desi kepada Ratu Dewa dan Prima Salam," ujar Rilo Selasa (23/7)

Rilo menyebut, dengan dukungan ini diharapkan pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam dapat maju dan memenangkan Pilkada serta membawa harapan baru untuk masyarakat Palembang.(suh)

"Pasangan ini juga ditugaskan membentuk koalisi dengan partai politik lain sehingga memenuhi syarat dukungan dari partai politik," katanya.

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Gerindra Dukung Sekda Palembang Ratu Dewa Berpasangan Dengan Prima Salam"