Dewa – Prima Ajak Pendukung Gunakan Politik Santu Untuk Meraih Kemenangan 

PALEMBANG - Sebelum mendaftarkan ke KPUD Kota Palembang pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Ratu Dewa dan Prima Salam (RDPS) melakukan deklarasi di Kambang Iwak, Kamis 29 Agustus 2024.

RDPS di dukung oleh 10 Partai Pengusung yakni diantara Partai Gerindra, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, PPP, PSI, Partai Garuda, dan Partai Berkarya, Partai Butuh, dan Partai Prima pada pilkada Palembang november mendatang. 

Ketua Tim Pemenangan, Dr. H. Ahmad Zulinto, S.Pd, MM mengatakan bahwa tim Pemenangan Ratu Dewa dan Prima Salam telah resmi terbentuk dari tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan, hingga RT. “Bahwa yang hadir saat ini, tidak hanya didukunh oleh partai, bahwa juga hadir dari berbagai relawan, ada 115 relawan yang sudah mendaftarkan diri untuk memenangkan RD-PS. Yang mengajak seluruh yang hadir, mari kuatkan barisan kita bersama-sama menyuarakan program mereka berdua, sehingga masyarakat terus mencintai pencalonan mereka berdua,”Kata Zulinto.

Calon Walikota Palembang, Ratu Dewa pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan doa dan dukungan pada Ribuan massa yang hadir.

"Saya dan Prima pada kesempatan ini mohon doa pada hadirin sekalian, Kami tidak mungkin berdiri disini tanpa kalian, koalisi ini dibangun dengan cita-cita mulia, ada sebuah tanggung jawab moral untuk palembang lebih baik di masa yang akan dayang,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Ratu Dewa menyakini masyarakat yang hadiri dan kumpul diiringi dengan niat yanh ikhlas untuk mengawal proses pencalonan. “Mari kita gunakan cara-cara yang baik untuk menjemput kebaikan Kota Palembang ini. InsyaAllah perjalan lan yang kita daki ini tidak akan terasa berat dengan doa dari para ulama, dari para keluarga kita, dan seluruh doa masyarakat Kota Palembang.

Sementara itu,  Prima Salam turut menyampaikan komitmen nya untuk membawa Palembang lebih baik lagi. “Yakinlah hanya kepada Allah, Melalui kami InsyaAllah perantaranya, titipkanlah Kota Palembang ini dengan kami, InsyaAllah kami akan membawa Palembang yang Berjaya, Palembang sejahtera,”tukasnya. 

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Dewa – Prima Ajak Pendukung Gunakan Politik Santu Untuk Meraih Kemenangan "