Pileg 2024, Tama Targetkan 5 Kursi DPRD Ogan Ilir

0 176
 

Tama bersama dengan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Mucendi Mahzareki

PALEMBANG,BS –Setelah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dan tes and proper test DPP Partai Demokrat menetapkan H Handry Pratama Putra SE (Tama) menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2022-2027.
 
"Alhamdulilah kita dipercaya oleh pak Ketum AHY menjadi Ketua DPC, insyallah kita akan membesarkan Demokrat di OI,"kata Tama kepada awak media, Selasa (26/7).
 
Dikatakan politikus muda ini, dirinya menargetkan Demokrat OI dapat meraih 5 kursi di DPRD OI pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.
"2019 kita meraih 2 kursi,setiap dapil kita meraih 1 kursi artinya kita dapat meraih 5 kursi, insyaallah dengan kekuatan dan kerjasama kita dapat meraih apa yang ditargetkan,"ujar suami Anggota DPD RI Amaliah Sobli ini.
Ia berjanji akan membuat Demokrat OI yang solid, modern, suistainable dan adaftif terhadap perkembangan zaman dan menjadi bagian penting dalam pembangunan dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir,”ungkap dia. 
 
Tama memiliki misi yang cukup inspiratif sesuai dengan misi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH. “Menjadikan data base anggota berbasis teknologi informasi sebagai dasar pembangunan organisasi yang berkelanjutan,”kata dia.
 
Misi kedua memperkuat agenda kaderisasi sebagai upaya menciptakan SDM yang unggul dan militan guna mewujudkan kader partai yang senantiasa memegang teguh prinsip dan nilai-nilai dasar perjuangan partai. 
“Kemudian optimalisasi peran kader dalam pengabdian masyarakat melalui penelitian, pendidikan, dan pemberdayaan bagi masyarakat yang relevan dengan tuntutan zaman,”ujar dia.
 
Ia  juga ingin penguatan komunikasi, koordinasi dan sinergitas kelembagaan yang efektif di semua lini dan lintas sector. Lalu membina dan memperluas jaringan konstituen sampai akar rumput, komunitas-komunitas dan generasi muda (bonus demografi). 
“Mengawal dan mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat dalam suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,”pungkasnya.(suh)
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Pileg 2024, Tama Targetkan 5 Kursi DPRD Ogan Ilir"