Rakerwil II, PAN Sumsel Usulkan Zulhas, Erick dan Anies Capres

 

PALEMBANG, BS- DPW PAN Sumsel meminta 3 nama calon presiden yang diusulkan untuk dapat diusung pada pilpres tahun 2024 mendatang, apakah itu sebagai capres maupun cawapres 

Ke 3 nama yang diusulkan tersebut Ketua Umum DPP Partai PAN Zulkifli Hasan, kemudian Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Semoga nama yang diusulkan dapat dipertimbangkan untuk dapat dicalonkan sebagai capres atau cawapres,"kata Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar SE saat menyampaikan orasi politik pada saat rakerwil DPW II di Hotel Arista, Selasa (9/8).

Oleh karena, ia bertekad akan memenangkan calon presiden yang akan diusung oleh PAN pada pilpres mendatang."Ada sekitar 3 ribu pengurus dari DPW sampai dengan DPRt yang telah kita bentuk, mesin partai kita akan bergerak,"kata Iskandar. 

Sementara itu, wakil Ketua Umum DPP Hafisz Tohir bertekad akan mengembalikan kejayaan PAN pada pilpres mendatang.

"Kita bertekad meraih kursi pimpinan DPR RI pada pileg 2024 mendatang, kita yakin dapat meraih mimpi yang kita capai pada pemilu nanti,"kata Hafisz. 

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengungkapkan bahwa kompak itu bagian dari pada membangun komunikasi, sehingga komunikasi berjalan dengan baik dalam rangka membangun konsolidasi dalam interval PAN

"Kader PAN harus menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dengan terjun langsung ke tengah masyarakat, tentu program kerja harus jalan terus,"katanya.

Menurut Eddy nama yang diusulkan oleh DPW nanti akan dibahas ditingkat pusat dalam Rakernas dan bersama dengan partai Koalisi yaitu Golkar dan PPP. "Nanti akan dibahas secara bersama-sama sehingga keputusan nanti tidak lain untuk meraih kemenangan pada pilpres nanti,"ujarnya. 

Tampak hadir Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru,Wasekjen, Waketum, Sekretaris DPW Joncik Muhammad,Ketua POK DPW Fajar Febriansyah dan ratusan kader PAN se Sumsel,(suh)

 

 

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Rakerwil II, PAN Sumsel Usulkan Zulhas, Erick dan Anies Capres"