Demokrat OKUT Targetkan 7 Kursi DPRD, Infrastruktur Bakal Bergerak

 

PALEMBANG, BS - Taret besar dicanangkan oleh DPC Demokrat Kabupaten OKU Timur pada pileg tahun 2024 mendatang yaitu 7 kursi DPRD Kabupaten OKU Timur

Ketua DPC Demokrat OKU Timur, Azmi Sofix mengatakan, pada Pemilu 2024 Partai Demokrat akan mentargetkan 7 kursi DPRD Kabupaten. Seluruh pengurus dari PAC hingga ranting berjuang, sehingga pada pemilu nanti Partai Demokrat ada dihati masyarakat.

“Kita yakin sangat optimis. Pada Pemilu sebelumnya, Demokrat meraih 5 kursi di DPRD OKU Timur. Untuk Pemilu 2024 kita sudah targetkan 7 kursi, semua lini kita persiapkan, mulai dari kader dari bawah bekerja,”kata Azmi saat launching pendaftaran Bakal Calon anggota legislatif di kantor DPC Demokrat, Sabtu (15/).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten OKU Timur melaunching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan berkontestasi pada Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (15/10/2022). Demokrat menargetkan 7 kursi DPRD Kabupaten.

Untuk meraih target tersebut, pihaknya akan akan mempersiapkan langkah-langkah, seperti Diklat dan Bimbingan Teknis untuk para caleg.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat OKU Timur, Rici Ricardo mengaku, sangat optimis mampu meraih 7 kursi DPRD Kabupaten. Di dua Daerah Pemilihan (Dapil) ada potensi untuk meraih dua kursi.

“Potensi untuk meraih dua kursi pada Dapil 3 dan Dapil 4 cukup besar, karena pada Pemilu 2019, Partai Demokrat di Dapil 3 meraih suara terbanyak dan menduduki rangking pertama dalam perolehan suara. Sedangkan untuk Dapil 4, rakam jejak Partai Demokrat pada Pemilu 2014 sangat baik dengan meraih dua kursi,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, untuk Dapil 1, 2 dan 5 target perolehan suara akan dimaksimalkan, termasuk Dapil 3 dan 4. Semua pengurus dari ranting, PAC dan semua kader akan bekerja agar Partai Demokrat bisa dihati rakyat.

“Kita berharap, pada Pemilu 2024 mendatang, tidak ada lagi golput. Para kader Partai Demokrat di semua jenjang harus berupaya memaksimal mungkin untuk mengajak keluarga, masyarakat sebanyak banyaknya untuk memilih,” harapnya.

Pada kegiatan launching tersebut, 27 Bacaleg dari berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh pemuda, pengusaha bergabung ke Partai Demokrat.“27 Bacaleg dari semua Daerah Pemilihan yang sudah bergabung dari target 54 Bacaleg,”tukasnya.(suh)

 

 

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Demokrat OKUT Targetkan 7 Kursi DPRD, Infrastruktur Bakal Bergerak"