Bupati Puji Keberhasilan SMA 3 Banyuasin

0 203

 

Bupati Puji Keberhasilan SMA 3 Banyuasin

Banyuasin BS , - Bupati Banyuasin, H. Askolani didampingi Asisten ll, Drs. H. M. Yusuf, M.SI. menghadiri HUT SMA Negeri 3 Banyuasin III, Kemarin
Tentunya telah mencetak banyak alumni terbaik sehingga harus dapat mempertahankan sebagai sekolah terbaik dan lulusan terbaik di lingkungan Kabupaten Banyuasin

Bupati Banyuasin, H. Askolani dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke-12 SMA Negeri 3 Banyuasin lll yang pada hari ini genap berusia 12 tahun, yang telah banyak melahirkan para lulusan terbaik dan juga telah berhasil.

Ia menuturkan bahwa, Dies Natalis bukan hanya sekedar serimoni tetapi memang menjadi penanda tahap kemajuan suatu sekolah.

 

“Acara Dies Natalis ini momen yang istimewa bagi pendidik dan tenaga kependidikan dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-12, tentunya telah mencetak banyak alumni terbaik sehingga harus dapat mempertahankan sebagai sekolah terbaik dan lulusan terbaik di lingkungan Kabupaten Banyuasin,” ungkap Askolani, Selasa (18/10/22).

Mari bersama-sama kita jadikan seluruh siswa SMA Negeri 3 menjadi sumber daya manusia yang unggul dikancah nasional dan internasional.

“Harapan kedepan SMA Negeri 3 Banyuasin lll mampu menghasilkan insan yang bertaqwa, berakhlak mulia, berprestasi dan berdaya saing sehingga kita dapat menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera serta akan mengantarkan kita semua pada Indonesia Emas 2045,” kata Bupati.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Banyuasin III, Nila Suyanti, M.Pd mengungkapkan bahwa berdirinya SMA Negeri 3 Banyuasin lll tidak terasa telah memasuki usianya yang ke 12 tahun.

Dikatakan Nila, jumlah siswa pada tahun ini berjumlah 367 orang, harapanya akan semakin maju dan semakin baik untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Banyuasin untuk menjadi SMA terbaik.

“Bertambahnya umur ke 12 tahun untuk SMA Negeri 3 tentunya pihak sekolah selalu menjalankan program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yaitu Gerakan Siswa Membaca dan Menulis (Simanis) dan Beragam Edukasi Gerakan Masyarakat Sadar Hidup Sehat (Begesah) dengan cara bekerja sama dengan Badan Narkotika Banyuasin (BNK) agar siswa terhindar dari dampak buruk pergaulan,” Terangnya.(san)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Politik, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Bupati Puji Keberhasilan SMA 3 Banyuasin"