Safari Politik, Amir Sambangi Masyarakat OKU Timur

0 156
 
 
PALEMBANG,BS -H Amir staf khusus Ketahanan Nasional  RI  dan merupakan Ketua KNPD Provinsi Sumatera Selatan melakukan silaturahmi dengan Keluarga di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur.
 
H Suprapto perwakilan masyarakat Desa Sumber Jaya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak H Amir karena telah melakukan silaturahmi dengan keluarga besar masyarakat Desa Sumber Jaya.
 
"Kita doakan apa yang menjadi hajat bapak H Amir dapat terlaksana, untuk menjadi calon wakil rakyat dapil Sumsel II DPR RI," ucapnya.
 
Sementara itu,  H Amir Ketua KNPD Provinsi Sumatera Selatan dalam sambutannya mengatakan, ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu di Desa Sumber Jaya karena telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan dirinya.
 
"Dengan adanya silaturahmi ini ia berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat, karena rencananya saya akan maju untuk mencalonkan diri menjadi DPR RI dapil Sumsel II," ucapnya.
 
Ia juga akan membawa aspirasi masyarakat jika kedepan dipercaya menjadi wakil rakyat, maka ia meminta dukungan pada masyarakat jika bisa menjadi calon anggota DPR RI dapil Sumsel II.
 
"Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat saya tidak ada apa-apa," ucapnya.
 
Bang haji Amir juga meminta keluarga di Belitang untuk mendoakan mantan gubernur Sumsel Alex sehat selalu dan dilancarkan proses hukum dan segera selesai dan kembali mengabdi untuk masyarakat Sumatera Selatan.
 
"Kita meminta doa kepada keluarga di Belitang untuk bersama berdoa untuk kelancaran proses hukum Alex Noerdin," pintanya.
 
Ia juga meminta untuk mendukung gubernur Sumsel H Herman Deru agar sehat selalu dan mendukung kesejahteraan dan peningkatan perekonomian setelah pandemi Covid 19.(suh)
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Safari Politik, Amir Sambangi Masyarakat OKU Timur"