Bravo Ketua Perbakin Banyuasin Siapkan “Reward”

0 206

 

Bravo Ketua Perbakin Banyuasin Siapkan “Reward”

Banyuasin BS ,  Cabang olahraga menembak dipastikan berakhir pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di OKU Raya, jumat (26/11/2021).

Total, ada delapan medali yang didapatkan kontingen Banyuasin pada cabor menembak ini. 

“Ya, kami dapat 8 medali, yakni 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu,” ujar Official Tim Perbakin Banyuasin, Muhammad Ali

Medali emas didapatkan di nomor Air Riffle Match Junior melalui atlet Farida. Sumbangsih emas lainnya juga didapatkan melalui Air Riffle Match Tim. 

Medali perak masing-masing disumbangkan oleh Wismanto di nomor Benchrest 25. Perak lainnya oleh Asep Wijaya di nomor Air Riffle Match Putra dan nomor Air Pistol Match Putri Junior. 

Dan untuk 3  medali perunggu, masing-masih melalui tembakan Dwi Amelisa di nomor Air Pistol Match Putri, Tim Benchrest 25HV dan Tim Air Pistol Match Putri. 

“Hasil ini membanggakan, karena Perbakin Banyuasin sendiri usianya baru seumur jagung, namun bisa mengharumkan nama Banyuasin di ajang ini,” tambah Ali. 

Sementara, Ketua Perbakin Banyuasin Dimas Rivano memberikan apresiasi setinggi langit kepada atlet, pelatih dan official tim. 

” Kepada Bapak Saptono sebagai pelatih, bersama Mbak Sarah dan Bapak Indra yang sejauh ini sudah memberikan segalanya untuk bakat penembak Banyuasin.”

“Ini semua berkat kerja keras semua tim di Perbakin Banyuasin. Prestasi ini kami persembahan untuk Bumi Sedulang ."ungkapnya.(san)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling
author
No Response

Leave a reply "Bravo Ketua Perbakin Banyuasin Siapkan “Reward”"