Ekonomi Pulih, Festival kuliner Dihadiri Ratusan Tenant

 


PALEMBANG,BS- Mulai pulihnya ekonomi pasca covid 19 mulai terasa, PT Mauzy Ok  Banget menghadirkan festival kuliner dengan skala lebih besar yang berlangsung di halaman Opi mall Palembang 

Festival kuliner Sriwijaya Foodies Fest 2022 ini digelar di halaman parkir depan OPI mal dengan menghadirkan 130 tenant kuliner dengan beragam pilihan kuliner mulai dari makanan tradisional hingga makanan kekinian.
Tampak pecinta kuliner hadir secara langsung untuk mencicipi kuliner dengan harga terjangkau namun rasa sangat menggiurkan lidah. 

Direktur PT Mauzy Ok Banget Siska Windiyarti S,Pd mengatakan para pemilik tenant tidak dipungut biaya alias gratis namun omset penjualan 20 persen untuk penyelenggara.

"Respon pengunjung sangat antusias sehingga dengan kegiatan ini UMKM kita bangkit kembali,"kata Siska, Jumat (28/10).

Dikatakan Siska bahwa omset pedagang sangat menjanjikan mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta setiap harinya,artinya ekonomi masyarakat kembali bergairah.

"Event seperti sangat membantu bagi para pelaku UMKM dalam menjajakan dagingnya kepada pecinta kuliner,"kata politikus Demokrat ini.

 Siska mengatakan festival kuliner ini hadir 21-30 Oktober yang buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

“Untuk kegiatan featival kuliner kali ini , kami mewajibkan semua transaksi wajib menggunakan GOpay atau non tunai, sehingga pengunjung harus lebih dulu mendownload aplikasi tersebut.”kata Siska.

Ditambahkanya, Jika saldo GOpay kosong tidak perlu khawatir sebab ada stand gopay yang akan membantu pengunjung melakukan top up gopay.(suh)

Category: Palembang
author
No Response

Leave a reply "Ekonomi Pulih, Festival kuliner Dihadiri Ratusan Tenant"