Ibu Bayangkari Digerebek Suami di Hotel Dengan PIL

0 162

PALEMBANG BS  - Seorang oknum ibu bayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) tahun diduga selingkuh dengan anak seorang kades Desa Muara sugihan kabupaten Banyuasin berinisial MIB (24),  keduanya diduga melakukan asusila  disalah satu Hotel berbintang pada Selasa (30/8) malam.

Kedua pasangan muda ini digrebek oleh suami EP bernama Bripda Ade Pratama (24) tahun pada pukul 22:30 Wib dengan melibatkan anggota polsek IB 1 Banyuasin dan Paminal Polres Banyuasin.dan kasus ini sudah ia laporkan kepada polsek IB 1.

"Sudah kami laporkan kepada polsek IB 1 tadi malam,"kata Ade saat jumpa pers, Rabu (31/8).

Sebelum kejadian, dikatakan Ade,dirinya sudah melakukan pelacakan kepada telepon EP dari siang hingga malam hari dan diketahui sang istri diduga melakukan cek in disalah satu Hotel berbintang.

Berbekal informasi yang ia dapatkan dari telepon ia bersama dengan Polsek IB 1 dan Paminal Banyuasin melakukan penggerebekan."Dan puncaknya tadi malam, dan terbukti istri saya melakukan perselingkuhan dengan pria lain,"kata Ade.

Awal mula kecurigaan kepada istri sejak lama karena sang istri sering keluar rumah tanpa seizin suami dan meninggalkan anak di rumah orang tua yang ada di Desa Sungai Baung OKI.

"Saya sudah curiga dengan istri saya,karena kadang keluar rumah se izin saya dan lainnya,"kata Ade.

Ade pun meminta kepada Kepolisian untuk memproses laporan tersebut dan bagi kedua pelaku dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku."laporan pasal 284 KUHP tetang perzinahan,"ujar dia.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan membenarkan penggerebekan ini dan keduanya juga sudah diamankan oleh anggota ke Mapolsek Ilir Barat I untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Adapun untuk suami atau korban itu, dijelaskan Roy juga sudah membuat laporan terkait kejadian tersebut. Oleh karena itu, pihaknya akan memproses laporan tersebut sesuai prosedur yang ada. 

"Benar mas, keduanya diamankan di dalam kamar hotel yang ada di Jl POM  IX tersebut. Bahkan penggerebekan ini juga disaksikan oleh korban yang juga didampingi personil Propam Polres Banyuasin. Dari dalam kamar tersebut, kita mengamankan sisa sperma yang menempel di sprei dan tisu. Untuk dua orang tadi, sejauh ini masih diperiksa oleh anggota. Laporannya juga sudah dibuat oleh korban,"tukasnya.(suh)

Category: Palembang
author
No Response

Leave a reply "Ibu Bayangkari Digerebek Suami di Hotel Dengan PIL"