Siap Perjuangkan Apirasi Masyarakat, Muhammad Nasir Bakal Maju Sebagai Caleg DPRD Sumsel Dapil X Kabupaten Banyuasin

PALEMBANG, BERITASUMSEL.CO.ID - Untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin mengenai apakah dirinya akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil) X Kabupaten Banyuasin. Muhammad Nasir, S.Si kini aktif menjabat sebagai anggota DPRD Banyuasin tersebut menyatakan bahwa dirinya bakal maju pada Pemilihan Legilatif serentak pada Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Nasir ketika menghadiri undangan pernikahan seorang warga di Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, Minggu 22 Januari 2023. Didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin Hendri M Rizal, pria yang akrab disapa Kak Nasir ini menyatakan dirinya bakal maju pada Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang dan langsung disambut gemuruh ratusan tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

"Saya menyampaikan bahwa Insya Allah kalau Allah SWT meridhoi dan masyarakat mendukung maka saya akan Maju dalam Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Kabupaten Banyuasin dan saat ini saya memperkenalkan diri dengan masyarakat di Bumi Sedulang Setudung ini,"ujar Pria kelahiran tahun 1979 tersebut.

Menurut Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Sumsel tersebut, melalui sosialisasi ini saya berharap masyarakat bisa mengenal lebih jauh dan melihat track record saya dan apa yang sudah saya perbuat selama ini untuk masyarakat Banyuasin ini. Sehingga ketika kita benar-benar terpilih nantinya  menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi Sumsel maka saya akan meneruskan dalam menyerap aspirasi  masyarakat Banyuasin secara luas di Kabupaten Banyuasin ini, imbuhnya.

"Saat ini untuk Kursi DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Golkar di Dapil Banyuasin mendapat dua kursi, untuk di Pemilu kedepan minimal bisa mempertahankan dua kursi,"ucap pecinta olahraga badminton ini.

Dirinya mengakui dorongan dan aspirasi masyarakat Banyuasin menjadi motivasi bagi dirinya untuk berkomitmen maju sebagai calon legislatif yang diusung partai Pohon Beringin tersebut, ungkap M Nasir yang juga Wakil Bendahara Umum (Wabendum) KAHMI Sumsel tersebut.

Mohon doa dan dukungan suaranya kepada masyarakat Banyuasin, kalau kita terpilih akan memaksimalkan peran kita sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel dalam mengalokasikan APBD Provinsi atau Bantuan Gubernur (Bangub) Sumsel untuk dimaksimalkan serta siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Banyuasin seperti halnya yang sedang saya lakukan sekarang menjadi anggota DPRD Banyuasin, terangnya.

"Dengan niat yang tulus dan iklan saya Muhammad Nasir menuturkan siap mengabdi terhadap masyarakat Banyuasin sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel,"Ungkap Pengurus PBSI Pusat tersebut.

Selain menghadiri undangan pernikahan saya sebagai Ketua PB Elang Nusantara (Elnus) Palembang bersama tim badminton terdiri dari Pak Ediyus, Pak Amry, Pak Novri, Pak Djalil, Wak John, Pak Yan, Pak Abu Daeng, Pak Fery, Pak Ican dan Mas Aji Bro, menghadiri Tournamen Persahabatan dengan PB Makarti Jaya digawangi oleh bapak Hendri selaku Ketua DPD Golkar Banyuasin, ibu Acok, Bapak Mansyur Adok, Bapak Husein, Bapak Herman dan Bapak H Hasbi beserta tim dari PB Makarti Jaya lainnya, tutupnya.

Category: Palembang
author
No Response

Leave a reply "Siap Perjuangkan Apirasi Masyarakat, Muhammad Nasir Bakal Maju Sebagai Caleg DPRD Sumsel Dapil X Kabupaten Banyuasin"