Bupati Heri Amalindo Bantu Kendaraan Operasional dan Laptop ke PKH dan TKSK

PALI - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, kembali menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten PALI, dalam meningkatkan kinerja pada wilayahnya.

Hal ini dibuktikan dengan pemberian bantuan kendaraan operasional berupa total 27 unit sepeda motor untuk para pendamping PKH dan TKSK serta 22 unit laptop untuk pendamping PKH. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di halaman Kantor Bupati PALI, Senin, 22 Juli 2024.

Bupati Heri Amalindo dalam sambutannya menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten PALI kepada pendamping PKH dan TKSK yang telah menjalankan tugasnya sebagai pendamping Keluarga Penerima Manfaat (KPM), serta melaporkan berbagai permasalahan sosial di tengah masyarakat.

“Bantuan ini bertujuan adanya peningkatan kinerja pendamping PKH dan TKSK yang telah mendata dan melaporkan setiap permasalahan sosial. Semaksimal mungkin gunakan kendaraan operasional ini untuk kemajuan kabupaten PALI," ujar Bupati.

Selain kendaraan operasional, Pemkab PALI juga memberikan bantuan tambahan berupa dana operasional sebesar Rp500 ribu per bulan untuk pengisian bahan bakar minyak (BBM) bagi setiap pendamping PKH dan TKSK.

Sementara, Doni Aryaduta selaku koordinator pendamping PKH Kecamatan Talang Ubi mengapresiasi atas apa yang dilakukan Pemkab PALI khususnya Bupati Heri Amalindo. Menurutnya, bantuan kendaraan operasional, laptop dan dana bantuan BBM sangat membantu kerja di lapangan.

"Terima kasih atas kepedulian Pak Heri Amalindo kepada segenap pendamping PKH dan TKSK. Tentu bantuan ini akan sangat membantu kerja bagi kami yang setiap hari terus terjun ke lapangan di tengah masyarakat," ujar Doni.

Category: Pemerintah
author
No Response

Leave a reply "Bupati Heri Amalindo Bantu Kendaraan Operasional dan Laptop ke PKH dan TKSK"