Komunitas Kerabat Bagus Kuning Dukung Heri Amalindo Jadi Gubernur

 

 

PALEMBANG, BS - pilgub Sumsel tahun 2024 mendatang mulai terasa, Komunitas Kerabat Bagus Sekuning, yang terdiri dari 3.800 anggota dari berbagai kecamatan di Palembang, seperti OKU, OKI, Pampangan, dan OKU Raya, telah secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk H Heri Amalindo sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan untuk periode 2024-2029.

ledatangan Kerabat Bagus Sekuning dikomandoi Ida Gajah, menjadi momen penting dalam perjalanan politik H Heri Amalindo.Kunjungan ke rumah bersama H Heri Amalindo di Talang Kerangga, Palembang, berlangsung Jumat (15/9)

Ida Gajah Koordinator Komunitas Kerabat Bagus Sekuning berbicara tentang pentingnya mendukung pemimpin yang memiliki visi dan komitmen untuk memajukan Sumatera Selatan."Kita siap memenangkan pak Heri di Palembang, kita dukung penuh program dan pencalonan beliau jadi Gubernur,"kata Ida.

Firdaus Hasbullah, Ketua Tim Sukses H Heri Amalindo, turut menyambut baik kunjungan ini. Dalam kesempatan tersebut, ia secara tulus mengucapkan terima kasih kepada warga Komunitas Palembang Bersatu yang telah memberikan dukungan nyata kepada H Heri Amalindo.

"Dukungan ini menjadi bukti bahwa visi dan program yang diusung oleh H Heri Amalindo telah diterima dengan baik oleh beragam lapisan masyarakat," kata Firdaus.

Dengan dukungan kuat dari Komunitas Kerabat Bagus Sekuning dan masyarakat Palembang Bersatu, H Heri Amalindo semakin mantap dalam perjalanan politiknya menuju pemilihan Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024.

"Kepemimpinan yang bersinergi dengan aspirasi masyarakat adalah kunci bagi kemajuan daerah ini, dan H Heri Amalindo bertekad untuk mewujudkannya jika terpilih menjadi Gubernur," tandas Firdaus.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Komunitas Kerabat Bagus Kuning Dukung Heri Amalindo Jadi Gubernur"