Ade Irama Hibahkan Lahan Untuk Bangun Sekolah Dasar.

0 116

PRABUMULIH, BS – Ade Irama,.SH,.MH. Anggota DPRD kota Prabumulih dari partai Gerindra, Sumbangan dan Hibahkan Tanah milik pribadinya yang berada di Kelurahan Anak Petai dengan ukuran kurang lebih 70 x 80 meter persegi kepada Pemkot Prabumulih melalui Disdikbud.

Ia berniat, lahan ini dihibahkannya itu bisa dibangun Sekolah Dasar, yang di bangun Pemkot melalui Disdikbud, mengingat di Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara belum punya Sekolahan terutama Sekolah dasar selama ini.

“Iya betul, tanah sekitar ½ Ha di Kelurahan Anak Petai, saya akan hibahkan ke Pemkot Prabumulih. Agar dibangun Sekolah Dasar, mengingat sejak dulu Kelurahan Anak Petai ini belum ada SD. Kedepan nantinya tanah ini dibangun SD, jelas akan jauh bermanfaat bagi masyarakatKelurahan Anak Petai,” ujar Ade,.

Lanjut Bendahara Dpc Gerindra Prabumulih, lahannya sudah ditinjau Kadisdikbud Prabumulih dan lokasinya berada di pinggir Jalan Anak Petai dan cukup strategis dekat pemukiman masyarakat. Dan agar kelak bermanfaat bagi masyarakat luas.

Selanjutnya Kadisdikbud Prabumulih, Riduan,SPd ,.MSi.berterima kasih atas niat baik pak Ade Irama,SH,.MM, yang akan menghibahkan lahan pribadinya untuk pembangunan SD. “Sudah kita tinjau, hal ini akan menjadi perhatian kita guna mewujudkan niat guna pembangunan SD,"utup Riduan.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Ade Irama Hibahkan Lahan Untuk Bangun Sekolah Dasar."