Amir Dorong Kaum Muda Buka Peluang Usaha

0 147

 


PALEMBANG BS -  Ketua DPD KNPD Sumsel sayap Partai Demokrat H Amir menilai bahwa ekonomi mulai Pulih pasca covid 19 yang melanda dunia, sehingga dengan ini ekonomi masyarakat berangsur normal kembali.

"Kita bisa lihat pergerakan ekonomi berangsur pulih,"kata Amir kepada awak media, Selasa(13/9).

Menurut Amir, hal lain terlihat bagaimana pergerakan ekonomi misalnya dimasyarakat bawah seperti aktifitas pasar tradisional yang ada di pedesaan berangsur normal kembali."Tentu ini akan menjadi suatu yang sangat baik bagi kita semua,"ujarnya. 

Dikatakan Politisi muda ini, salah satunya yang selalu ia dorong kepada kaum muda khususnya untuk melihat peluang usaha dan manfaatkan teknologi untuk meraup pundi-pundi rupiah.

"Jangan terpaku pada dunia kerja saja namun bagaimana memanfaatkan peluang yang ada untuk membuka usaha kecil,"ujarnya. 

Dari usaha tersebut bukan hanya membantu perekonomian secara mandiri namun akan membuka peluang kerja bagi kaum muda."Jangan hanya terpaku pada dunia kerja saja namun manfaatkan peluang yang ada untuk membuka usaha,"kata dia.

Tentu sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada tahun 2024 mendatang Ekonomi kerakyatan menjadi salah satu program prioritas baginya ketika diamanahkan menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029  mendatang.

Bukan hanya ekonomi  namun juga infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan,  dan lainnya menjadi program prioritas Amir.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Amir Dorong Kaum Muda Buka Peluang Usaha"