Cagub Sumsel Heri Amalindo Janjikan 1000 Warga Sumsel Tiap Tahun Umroh Gratis

PALEMBANG, BS - Sebanyak 1000 warga Sumsel dari 18 kabupaten/kota di Sumatera Selatan (Sumsel) akan mendapatkan umroh gratis jika Bacagub Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel 2024-2029.

Hal itu ditegaskan Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, saat memberikan pembekalan dalam acara Training of Trainers (ToT) Koordinator Kecamatan (Koorcam) Rumah Bersama Heri Amalindo Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), di Mr K kafe Kayuagung, Selasa (26/9/2023).

Firdaus Hasbullah menjelaskan, umroh gratis tersebut merupakan salah satu program Heri Amalindo dalam bidang keagamaan yang sudah dijalankan di Kabupaten PALI.

“Dikabupaten PALI itu 200 orang setiap tahun diumrohkan secara gratis oleh Pak Heri Amalindo, dan program itu akan dibawa ke Sumatera Selatan dimana 1000 warga Sumsel setiap tahun akan diumrohkan secara gratis jika Heri Amalindo jadi Gubernur Sumsel,” jelasnya.

Selain umroh gratis, Heri Amalondo juga akan menghidupkan kembali Sekolah dan Berobat Gratis.

Pemimpin Harus Punya Malu.Sementara itu, Heri Amalindo dalam pembekalannya kepada peserta ToT menjelaskan, alasan dirinya ingin menjadi gubernur.

“Tentu semua orang ingin menjadi gubernur, tapi yang jadi masalah setelah jadi gubernur apa yang mau dikerjakan,” tanyanya.

Dilanjutkannya, tentu harus ada program yang akan di jalankan untuk masyarakat, untuk itu dirinya menjelaskan, menjadi seorang gubernur itu disumpah jabatan jadi jangan bohong.

“Jadi jangan sekali sekali berbohong, karena kita semua akan mati,” terangnya.

Untuk itu dirinya mengusung program Sekolah dan Berobat Gratis, yang telah dipopulerkan oleh Alex Noerdin.

“Jadi Sekolah dan Berobat Gratis itu sebenarnya bukan program pak Alex, itu ada dalam amanat undang-undang, jadi pak Alex itu orang yang patuh dengan amat undang undang, begitu juga dengan saya,” ungkap Heri Amalindo.

Heri Amalindo menegaskan, pemimpin harus punya malu, malu jika jalan rusak, malu jika tidak menjalankan program, malu jika tidak bekerja.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Cagub Sumsel Heri Amalindo Janjikan 1000 Warga Sumsel Tiap Tahun Umroh Gratis"