Caleg PAN Nomor Urut 4 Jody  Nugraha Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

PALEMBANG, BS  - Blusukan dan mengunjungi warga secara langsung  salah satu cara caleg menggaet suara masyarakat pada pileg bulan depan, ini lah yang selama ini dilakukan oleh Jody Nugraha Caleg PAN nomor urut 4 dapil yang meliputi Kecamatan Ilir Timur 1,II dan III.

"Banyak yang disampaikan oleh warga diantaranya minta sembako murah,"kata Jody saat bertemu dengan dengn warg RT 22 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II, Kamis 11 januari 2024.

Kemudian dikatakan politisi muda ini,karena harga sangat berat menjalani kehidupan karena harg kebutuhan sembako sedangkan pendapatan warga cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari saja.

Selanjutnya warga juga minta diperjuangankan pemerataan bantuan dari pemerintah seperti bantuan anak sekolah dan bantuan keluarga sejahtera.

"Karena menurutnya sebagian warga di wilayahnya tidak merata, ada yang dapat ada yang tidak seperti kartu KIP, KIS, PKH,"ungkap Jody.

Warga setempat,  Mariji (35) RT 22 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II sebagai warga menengah kebawah dengan profesi suami seorang buruh tentu sembako murah sangat membantu warga kurang mampu.

"Rumah ngontrak bantuan dari pemerintah tidak ada, tolong kami warga kecil," katanya.

Ibu empat anak ini berharap keluarga Haji Halim yang maju sebagai caleg agar terpilih baik Jody Nugraha sebagai caleg DPRD Kota Palembang maupun Nyimas Sarah di DPRD Provinsi serta Umar Halim untuk DPR RI semua maju dari partai PAN. 

" Kami berharap beliau ini (Jody) terpilih karena kami kenal baik dengan keluarga Haji Halim ini,"pungkasnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Caleg PAN Nomor Urut 4 Jody  Nugraha Siap Perjuangkan Aspirasi Warga"