Efriliany Narno Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir

 
MUSIRAWAS, BS - DPRD kabupaten musi rawas dari Fraksi Gerindra Efriliany narno mengunjungi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Bingin Jungut kecamtan Muara kelingi  dan Ciptodadi kecamtan sukakarya
Kunjungan ini dilakukan secara langsung oleh Efriliany Narno untuk memberikan bantuan dari Fraksi Gerindra bagi para korban banjir sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga yang terdampak bencana banjir.
 
“Dengar kabar banjir, saya langsung kordinasi dengan ketua fraksi dan anggota fraksi dari gerinra untuk turun langsung ke lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada para korban. Alhamdulillah, ini semua bentuk empati dari kami. Apalagi disituasi curah hujan tinggi seperti ini. Dalam urusan bencana kita harus cepat tanggap gaboleh anggap enteng,” kata efriliany narno.
Dalam menyerahkan bantuan ini efrliani didampingi langsung oleh sang suami dan team.
 “Hari ini kami bersama-sama memberikan bantuan sembako. Yang kami harapkan adalah bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir ini. Dan ini merupakan bentuk mitigasi langsung dari kami. Dan kami berdoa agar para korban diberi kesabaran atas musibah ini dan semoga musibah ini segera berlalu. Aamiin”, ucap efrliany narno setelah memberikan bantuan bencana kepada masyarakat.
Bantuan yang diberikan berupa 1000 paket sembako, Bantuan ini disebarkan dibeberapa lokasi meliputi kecamatan muara kelingi dan sekitaranya.(ril)
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Efriliany Narno Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir"