Emak-emak Banyuasin Dukung Gus Imin Nyapres

0 97
 
 
PALEMBANG, BS  - Ribuan emak-emak Komunitas Senam Sehat mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi Presiden 2024 di Lapangan Talang Keramat, Jumat 30 mei 2023.
 
Deklarasi dipimpin Ana Medi Ketua Instruktur senam sekaligus Relawan Gus Muhaimin yang berisikan empat poin. 
Poin pertama berbunyi, menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk memperjuangkan kesetaraan dan kemandirian untuk Indonesia maju.
 
"Poin kedua, mendorong Gus Muhaimin Iskandar sebagai figur nasional religius untuk mengangkat produk lokal daripada produk asing,"kata Ana yang juga menggelar senam sehat.
 
Poin ketiga, mendorong Gus Muhaimin Iskandar untuk bekerja dan menyerap aspirasi para pedagang yang didominasi emak-emak, untuk meningkatkan roda perekonomian dan kesejahteraan rakyat.
 
Kemudian terakhir poin keempat mendukung Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.
 
Ana mengatakan alasan mengapa emak-emak mendukung karena beliau beliau merakyat, dan religius. 
 
Tampak hadir Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim SH, Ketua Komisi 1 DPRD Sumsel Antoni Yuzar SH MH, jajaran pengurus DPW PKB Sumsel dan para Caleg. 
 
"Kita mendengarkan aspirasi masyarakat Talang Keramat Banyuasin, ada juga dari Palembang, Ibu-ibu Komunitas Senam ini mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024," ungkap Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan. 
 
Ramlanmengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi 1.500.masyarakat yang hadir terhadap Gus Muhaimin untuk maju Capres.
 
"Hingga saat ini tetap Gus Muhaimin akan maju. Dari antusias masyarakat sekarang ini mulai. Saya dengar juga tanggal 20 Generasi Muda ada kelompok milenial. Mereka mengundang kita. Kita akan hadir. Intinya menyampaikan aspirasi. Sekarang masih cair, soal apakah Cepres atau Cawapres itu urusan beliaulah nanti. Yang jelas kita dukung,"kata Ramlan yang juga Caleg PKB DPRD Provinsi Dapil Palembang 2.
 
Para emak-emak ini tampak ceria dan bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam dan juga meneriakkan Yel-yel siapa presiden kita 2024, dijawab Gus Muhaimin. Begitu juga berjoget gembira yang diiringi saweran dan hujan bingkisan.l.(suh)
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Emak-emak Banyuasin Dukung Gus Imin Nyapres"