Fokus Pileg, Joncik Muhammad Bakal Safari Politik ke Daerah 

 


PALEMBANG, BS- Agar target yang dicanangkan pada pemilu tahun depan tercapai, DPW PAN Sumsel bakal melakukan safari politik atau road show ke DPD Kabupaten kota dalam waktu dekat.

"Kita akan melakukan safari politik ke DPD dan DPC sehingga roda organisasi ini dapat berjalan dengan baik,"kata Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Minggu 28 mei 2023.

Menurut Joncik yang juga Bupati Empatlawang ini,dengan melakukan safari tersebut target kemenangan yang kita canangkan dapat tercapai."Target kita ada lah kursi baik kabupaten kota maupun provinsi,"ujar dia

Para caleg ia intruksikan untuk terjun langsung ke masyarakat agar popularitas dan  elektabilitas para caleg ditengah masyarakat semakin baik.

Sementara itu,terkait nomor urut pihaknya tidak mempersoalkan karena berdasarkan intruksi DPP yang akan duduk menjadi anggota DPRD adalah suara terbanyak.

"Semua caleg yang kita usung adalah yang memiliki peluang untuk meraih suara baik itu kader maupun eksternal,semua prioritas,"katanya.

Meski MK belum memutuskan terkait apakah pemilu menggunakan sistem terbuka atau tertutup ia memandang akan berlaku pada pemilu tahun 2029 yang akan datang karena tahapan prlemilu 2024 sudah berjalan.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Fokus Pileg, Joncik Muhammad Bakal Safari Politik ke Daerah "