Hadapi Pemilu 2024, Gerindra Palembang Bagikan 18 Motor ke PAC

 
PALEMBANG,BS - Dalam keseriusan meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 14  Februari 2024 yang akan datang, DPC Partai Gerindra Kota Palembang memberikan motor operasional kepada 18 PAC se Kota Palembang.
 
"Dengan diberikannya motor motor Operasional ke PAC bahkan kedepannya  insyaallah jika kita memenangkan pemilu di tahun 2024, Bpk  H. Prabowo Soebianto menang jadi Presiden dan menang di kota Palembang dan kita juga menjadi pemenang Pileg maupun Pilkada di kota Palembang komitmen kita yakni akan kita berikan kepada seluruh pengurus Ranting Partai Gerindra Palembang di tingkat kelurahan yang berjumlah 107 Ranting Sekota Palembang,"kata Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam melalui Sekretaris DPC Hari Apriyansyah, Sabtu 4 november 2023.
 
Ia berharap ini akan memudahkan mobilitas dalam rangka kerja kerja politik para pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan dan insyaallah Partai Gerindra akan menjadi Partai terdepan dan tercepat dalam menyerap dan membantu permasalahan permasalahan di tengah masyarakat.
karena pengurus PAC di tingkat kecamatan dan pengurus Ranting di tingkat Kelurahan adalah tombak utama partai yang terdekat  dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari di lapangan. 
 
"Semoga dengan adanya operasional motor ini, PAC akan semakin optimal dalam menggerakkan mesin partai,"kata Hari Apriyansyah 
 
Menurut Hari Apriyansyah, dengan adanya operasional motor tersebut PAC akan semakin semangat dalam mensosialisasikan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran ke tengah masyarakat. 
 
"Bgitu juga dengan pileg, sehingga suara di pileg dan pilpres sama besar,tidak ada ketimpangan,"ujar Hari Apriyansyah,
 
Dikatakan Hari Apriyansyah , bukan hanya itu saja namun kader dan caleg terus bergerak melakukan safari politik ke tengah masyarakat."Apa lagi ini tinggal hitungan bulan, mulai dari sekarang kita bergerak,"kata Hari apriyansyah
 
Hari Apriyansyah yang juga caleg dapil 1 nomor urut 1 akan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nantinya dipercaya menjadi anggota DPRD Palembang periode 2019-2024.(suh)
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Hadapi Pemilu 2024, Gerindra Palembang Bagikan 18 Motor ke PAC"