Hadapi Verifikasi,  PKN Sumsel Terjunkan Tim di Kabupaten Kota

PALEMBANG,BS - Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus bersiap diri hadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dengan menerjunkan tim ke masing-masing Pimcab Kabupaten kota se Sumsel

Tak main-main, dibawah Nahkoda Hj Lucianty, Pimda PKN Sumsel telah mempersiapkan tim khusus untuk verifikasi KPU baik secara administrasi maupun factual. Pimda PKN Sumsel langsung rapatkan barisan.

Rapat terbatas digelar dengan agenda pemantapan persiapan verifikasi administrasi dan faktual KPU 17 Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN se-Sumsel, di Sekretariat Pimda PKN Sumsel Jl. Soekarno Hatta, Palembang, Senin 22 Agustus 2022.

“Ya, tadi kita sudah laksanakan rapat dengan pengurus dengan agenda pemantapan persiapan verifikasi administrasi dan faktual KPU 17 Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN se-Sumsel. Pimda PKN Sumsel buat tim khusus Verifikasi KPU,” kata Sekretaris Umum Pimda PKN Sumsel H Syaiful Islam didampingi  sejumlah pengurus lainya.

Konsolidasi internal tersebut dilakukan untuk mematangkan persiapan jelang verifikasi. “Menyiapkan materi syarat verifikasi administrasi dan faktual KPU,” sambung mantan Anggota DPRD Sumsel dua periode ini.

Lebih lanjut Syaiful menjelaskan khusus penguatan anggota yang telah terdaftar di sipol KPU. “Sinkronisasi KTA sesuai persyaratan PKPU, seper seribu jumlah penduduk kabupaten kota se Sumsel. Jumlah anggota yang terkonfirmasi di sipol KPU 18.051 anggota,” terang dia lagi.

Dalam rapat tersebut Pimda PKN Sumsel juga sudah ambil ancang-ancang untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. “Konsolidasi struktur di pimpinan kecamatan di 242 kecamatan di Sumsel,”pungkasnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Hadapi Verifikasi,  PKN Sumsel Terjunkan Tim di Kabupaten Kota"