Hafisz Tohir: Penghargaan Ini Motivasi Diri Untuk Berbuat Bagi Bangsa dan Negara

 

PALEMBANG,BS - Berbagai penghargaan diterima oleh anggota DPR RI  dari (dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) I Achmad Hafisz Tohir,kali Ini Hafisz Tohir berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang penghargaan Teropong Parlemen Award (TPA) 2023 Kategori Inspiring Journey.

Sekedar informasi, TPA adalah ajang penghargaan yang dilakukan untuk ke-4 kalinya oleh media TeropongSenayan.com. Adapun TPA tahun ini digelar secara virtual.

"Menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat bukanlah perkara mudah di era keterbukaan seperti saat ini. Setiap dari kita dituntut untuk memberikan hal yang terbaik bagi bangsa dan negara ini,"kata Hafisz yang menjabat Wakil Ketua BKSAP, Rabu 19 juli 2023.

Hafisz memandang, ajang award ini setidaknya masih memberikan harapan positif bahwa publik masih memberikan kepercayaan yang begitu tinggi kepada wakil rakyat di DPR.

"Saya cukup apresiate dan terharu di tengah rendahnya penilaian publik terhadap DPR, namun tak sedikit pula yang memberikan apresiasi positif terhadap kerja-kerja politik yang dilakukan wakil rakyat di Senayan," ujar Anggota Komisi XI DPR RI itu.

Hafisz mengatakan, ajang penghargaan ini bisa menjadi pemicu kinerjanya agar lebih baik lagi ke depannya.

Baginya, mengabdi kepada masyarakat merupakan komitmen kebangsaan yang mesti dijaga dengan kesungguhan.

"Tanpa berpanjang lebar, saya kira dengan adanya award ini, semoga ke depan kami menjadi lebih baik lagi, peka dan responsif terhadap berbagai kepentingan bangsa dan negara yang lebih fundamental. Sekian dan terimakasih. Wassalamu"alaikum warahmatullahi wa barakatu,"tukasnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Hafisz Tohir: Penghargaan Ini Motivasi Diri Untuk Berbuat Bagi Bangsa dan Negara"