Hafizs Tohir Optimis Raih Kursi DPR RI 

0 70

 

PALEMBANG,BS - Caleg DPR RI petahana  Partai PAN dapil Sumsel 1 Hafizs Thohir yang mengaku bersyukur kepada Allah SWT atas dukungan masyarakat Sumsel 1 terhadap suara yang diterimanya pada pileg rabu lalu.

Dengan penuh keyakinan, ia menyatakan bahwa suaranya, terutama di kota Palembang, menunjukkan tren positif, dan saat ini pihaknya tengah menunggu hasil penghitungan suara secara keseluruhan.

"Hingga saat ini, Alhamdulillah, suara saya di Palembang sangat baik, dan kami sedang menyelesaikan proses finalisasi penghitungan total suara," ungkap Hafizs.

Menurut Hafizs, malam ini mereka akan mendapatkan informasi mengenai total suara setelah menerima data akurat dari Formulir C.1 yang dikirim oleh saksi PAN di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Insya Allah, malam ini kami akan mengetahui keseluruhan hasilnya. Kami optimis bahwa posisi PAN berada di antara peringkat ke-4 atau ke-5 dari total 8 kursi yang tersedia," tambahnya.

Lebih lanjut, Hafizs menekankan bahwa hasil penghitungan sangat bergantung pada data yang terus masuk, terutama dari wilayah yang sulit dijangkau. "Kami meminta doa agar proses penghitungan berjalan lancar," ujarnya.
Sementara itu, dalam realcount yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, persaingan ketat terjadi antara petahana dan kandidat dari partai yang sama.(suh)

 
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Hafizs Tohir Optimis Raih Kursi DPR RI "