Hasil Sementara, Caleg PKS Hariyanto Unggul di 2 Desa

0 132
 
PALEMBANG,BS -Perhelatan Akbar pemilihan umum baru saja berakhir, namun tahapan-tapananya masih berjalan sampai hasil ditetapkan oleh KPU.
pesta rakyat ini tentu sangat dinanti-nantikan oleh banyak lapisan masyarakat Indonesia. Berharap proses dan sistem demokrasi ini akan menghasilkan calon pemimpin yang membawa kemakmuran dan kemajuan bagi mereka.
Tentu dalam perhelatan yang besar ini bnyak anak-anak muda, generasi bangsa yang ambil bagian dan berkompetisi disetiap jenjang kepemimpinan ditanah air. Dengan harapan jika terpilih nanti bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah yang mereka pimpin.
Sosok Hariyanto, salah satu putra terbaik Desa Dawas/Tanjung Dalam berada diantara para calon legislator Dapil Keluang, sungai Lilin yang ambil bagian dalam kentastasi 5 tahunan ini.
Tampak senyum sumringah dari pipinya, sesuai hitungan awal manual bahwa sosok Hariyanto ini memmerolah suara tertinggi di Desa Dawas/Tanjung Dalam mewakili partai Keadilan Sejahtera, tentunya berpeluang besar untuk duduk dan mewakili partai DPRD kabupaten Musi Banyuasin.
Namun, semua belum bisa dipastikan, karena tahapan masih terus berjalan. Tentu pemilu yang Jujur sangat diharapkan oleh masyarakat demi menghasilkan pemimpin yang bermartabat.
"terimakasih atas dukungan dan doanya pada pileg lalu, kita kawal terus rekapitulasi hingga di tingkat KPUD Muba,"ujarnya yang mengklaim mendapatkan lebih dr 1300 suara.
 
Heriyanto maju di d dapil 6 yang meliputi  Kecamatan Keluang dan kecamatan Sungai Lilin.
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Hasil Sementara, Caleg PKS Hariyanto Unggul di 2 Desa"