Heri Amalindo Hadiri Senam Sehat DPD Partai Hanura Sumsel

 

PALEMBANG, BS - Besarnya angka pemilih millenial pada tahun 2024 menjadi target semua partai untuk di bidik, salah satunya Partai Hanura meminta kader dan  calegnya untuk menggaet suara millenial. 

"Pesan kami adalah memenangkan Partai Hanura di Pemilu 2024. Kedua, mengisi apa yang menjadi sebuah konsep dari sebuah partai yang bisa diterima rakyat, terutama untuk milenial,"kata Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) saat menghadiri senam sehat di BKB, Minggu 24 september 2023.

Menurutnya  aum milenial atau anak muda memegang peranan penting. Mereka merupakan generasi penerus bangsa ini.
Oleh karena itu, OSO berpesan kepada para kadernya agar bisa terus menggaet kaum milenial yang jumlahnya mencapai lebih dari 60 persen di Pemilu 2024.

Saat ini masih banyak generasi milenial yang belum menentukan pilihan, sehingga Partai Hanura harus memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada mereka. 
Dia melihat potensi suara bagi Partai Hanura pada Pemilu 2024 di Sumsel sangat besar. 

"Potensi bagus, sudah pasti bagus, karena semangat yang dimiliki masyarakat Sumsel itu,”ujarnya.
Menurut OSO jalan santai membuat masyarakat sehat dan pihaknya memberikan doorprize dalam jalan tersebut seperti rumah,Umroh, sepeda motor dan doorprize lainnya. Jalan santai dan senam sehat itu sendiri dihadiri ribuan masyarakat Kota Palembang. 

Sementara itu, calon gubernur Sumsel Heri Amalindo yang hadir secara langsung dalam jalan santai tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Hanura. 

"Sangat baik karena dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dan tentu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan,"kata dia.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Heri Amalindo Hadiri Senam Sehat DPD Partai Hanura Sumsel"