Isi Peringatan Sumpah Pemuda Dengan  Perlombaan Gaple

 

PALEMBANG,BS - Dalam memperingati hari sumpah pemuda DPD PDI Perjuangan menggelar perlombaan gaple se Kota Palembang yang berlangsung selama 1 hari.

"Ini dalam rangka mengisi kemerdekaan dengan menggelar lomba gaple se Kota Palembang,"kata Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ilyas Panji Alam saat membuka perlombaan di kantor DPD PDI Perjuangan, Minggu (30/10).

Menurut Ilyas, bukan hanya perlombaan namun ini sebagai ajang kader,simpatisan dan masyarakat mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Kita selalu melakukan kegiatan setiap ada peringatan hari besar, belum lama ini kita menggelar bulan bung karno,"kata Ilyas yang didampingi Bendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi.

Perlombaan tersebut diikuti oleh 62 tim dengan hadiah jutaan rupiah dan hiburan, perlombaan digelar selama satu hari dan hadiah akan diserahkan langsung kepada pemenang 1,2 dan 3.

Ketua Panitia Basroni Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, PDI Perjuangan pro aktif untuk mengumpulkan OKP, para pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif hari ini ada perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan sesuai dengan instruksi Ketua DPD.

"kita harus selalu melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan di Hari Sumpah Pemuda ini,"kata Basroni.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Isi Peringatan Sumpah Pemuda Dengan  Perlombaan Gaple"