Kader PAN Fery Antoni  Bakal Didorong Nyalon Bupati Muara Enim 

 

PALEMBANG - siapa saja calon bupati Muara Enim mulai bermunculan salah satunya DPW PAN Sumsel mendorong Bendahara DPW PAN Sumsel Fery Antoni untuk maju dalam pilkada Muara Enim yang akan berlangsung november mendatang.

"Karena berdasarkan peroleh kursi kita di Muara Enim meningkat maka kita mendorong pak Fery Antoni nyalon bupati,"kata Ketua Bapillu PAN Sumsel Aziz Kamis, Rabu (13/4).

Dorongan tersebut bukan tanpa alasan karena mantan wabup OKU Timur ini dari SD hingga SMA tinggal di Muara Enim."beliau (Fery) bukan orang baru di Muara Enim,"kata Aziz.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Fery tentu sebagai bekal baginya untuk mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon bupati. 

Sementara itu, Joncik Muhammad di kabupaten Muara belum ada kandidat yang menonjol sehingga Fery memiliki peluang besar untuk bertarung di pilkada Muara Enim. Karena PAN memiliki 5 kursi DPRD Muara Enim.

."hasil pileg di Kabupaten sangat mengembirakan karena perolehan kursi PAN di  DPRD Muara Enim mengalami peningkatan yang signifikan,"ujarnya. 

Fery mengaku siap dan patuh jika nantinya diusung oleh PAN pada pilkada Muara nanti. 

"Jika perintah partai kami siap. Dan tentu kamuli akan menyiapkan diri, bagi saya Muaraenim Enim tidak asing karena dari SD sampai SMA tinggal di Muaraenim,"kata Fery Antoni.

Kader PAN menyiapkan kader terbaiknya untuk maju sebagai calon kepala daerah seperti mantan Bupati Empat Lawang periode 2019 2024 Joncik untuk maju sebagai calon gubernur. Kemudian di OKU Yudi Purna Nugraha, di Palembang Anak Hatta Rajasa Rasyid Rajasa, di PALI Ketua DPD PAN PALI Ubaidillah dan lainnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Kader PAN Fery Antoni  Bakal Didorong Nyalon Bupati Muara Enim "