Kader PAN Hasyim Beni Ramaikan Bursa Calon Walikota Palembang 

PALEMBANG- Dengan memiliki modal 5 kursi DPRD Kota Palembang PAN bakal mewarnai pilkada Palembang yang akan berlangsung pada November mendatang akan membuat poros atau memunculkan calon alternatif.

Salah satunya kader PAN yang menyatakan siap maju sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota Palembang Wakil Bendahara DPW PAN Sumsel M Hasyim Beni Gani."Saya siap mencalonkan diri sebagai calon walikota Palembang,"kata Beni kepada awak media, Kamis 24 juli 2024.

Niat terus bukan tanpa alasan, dirinya sebagai putra Palembang merasa terpanggil untuk membangun kota Palembang 5 tahun kedepan."Sebagai putra daerah kita terpanggil untuk berkontribusi bagi pembangunan Palembang kedepan,"ujarnya 

Namun dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada PAN apakah akan mengusung dirinya atau tidak pada pilkada November mendatang."Sebagai kader kita siap, apapun keputusan Partai,"ungkap dia.

Sejumlah persoalan menjadi PR bagi calon walikota kedepan seperti persoalan banjir yang kerap terjadi pada saat musim hujan."begitu juga persoalan macet yang akan menjadi fokus kita kedepan, kemudian perbaikan kawasan kumuh, geliat UMKM yang harus menjadi prioritas kedepan dan lain sebagainya,"ungkap dia.

Sejauh ini sudah ada 2 pasangan calon yang telah mendeklarasikan diri bakal berpasangan yang pertama pasangan Yudha-Baharuddin yang kedua pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam kemudian calon potensial lainnya seperti Rasyid Rajasa,Sudirman, Fitrianti Agustinda,Beni Hasyim dan lainnya belum menentukan sikap.

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Kader PAN Hasyim Beni Ramaikan Bursa Calon Walikota Palembang "