Kawal Penuh, Fajar Febriansyah dan PAN Hadiri Langsung Deklarasi Fitri dan Nandriani 

PALEMBANG - Ketua DPD PAN Palembang Fajar Febriansyah meyakini pasangan yang diusung oleh PAN ini Fitrianti dan Nandriani dapat menata kota Palembang lebih tertata dengan rapih dan indah. 

"Kota Palembang yang kita cintai ini akan ditata lebih baik lagi jika keduanya meraih kemenangan,"kata Fajar saat menyampaikan orasi politik dalam deklarasi Fitrianti Agustinda dan Nandriani sebagai pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Palembang, di posko pemenangan, Rabu (28/8)

Menurut Fajar bukan hanya itu saja Palembang tidak akan lagi banjir dan macet karena pasangan ini dapat menuntaskan 2 persoalan yang selama ini dirasakan masyarakat. 

"Bgitu juga UMKM lebih geliat lagi sehingga ekonomi terus menggelar dan akan membuka lapangan kerja bagi warga Palembang,"ujar Fajar yang didampingi pengurus DPD PAN dan kader.

Sebagai partai pengusung PAN akan menggerakan mesin partai untuk memenangkan  pasangan yang diusung oleh 3 partai besar ini yaitu PAN,Nasdem dan PKB."Kita akan bergerak bersama-sama untuk memenangkan ibu Fitrianti dan Nandriani,"serunya.

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Kawal Penuh, Fajar Febriansyah dan PAN Hadiri Langsung Deklarasi Fitri dan Nandriani "