Kembali, Relawan Milenial Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

 

JAKARTA, BS - Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (Kami Prabowo) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Bacapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Mereka merupakan relawan Prabowo yang berasal dari kalangan milenial. Pada Sabtu (29/7/2023), sekitar sembilan orang perwakilan 'Kami Prabowo' menyampaikan deklarasi. Mereka kompak mengenakan baju serba hitam bertulikan dukungan kepada Prabowo.

Ketua umum Kami Prabowo, Bahtiar Sebayang menyebut anak muda saat ini memerlukan sosok kepemimpinan seperti Prabowo Subianto. Menurutnya, kebutuhan anak muda terkait ruang aktualisasi diri, kreatifitas hingga lapangan kerja dapat terwujud di bawah kepemimpinan Prabowo.

"Kenapa kemudian kami menjatuhkan pilihan ke Pak Prabowo, karena kami anak-anak muda merasa perlu kepemimpinan beliau di masa-masa yang akan datang, kami anak-anak muda butuh ruang aktualisasi, kami butuh ruang kreatifitas, kami butuh ruang berekspresi, kami perlu lapangan pekerjaan, kami perlu akses terhadap usaha, dan seterusnya. Dan kami kira yang paling mungkin dan yang kami rasa bisa mewujudkan itu adalah Pak Prabowo Subianto," kata Bahtiar kepada wartawan di rumah besar Prabowo, Palmerah, Jakarta Barat,l

Dia mengatakan kepemimpinan Prabowo sebagai Ketum Gerindra dan Menteri Pertahanan (Menhan) juga menunjukan hasil nyata. Dia menyebut Prabowo akan menjalankan setiap amanah yang diberikan kepadanya.

"Pak Prabowo Subianto adalah orang yang kalau kita kasih kepadanya jabatan, kalau kepadanya kita kasih amanah, kalau kepadanya kita kasih mandat, maka Prabowo Subianto selalu menjawab dengan semua keberhasilan. Ini adalah alasan kita yang pertama. Apa keberhasilannya? Yang pertama, temen-temen mau lihat, ketika Pak Prabowo mendirikan sebuah partai, partainya berhasil merebut kepercayaan masyarakat, beliau menjadi Menteri Pertahanan predikatnya adalah salah satu menteri yang terbaik yang ada di pemerintahan Pak Prabowo Subianto," ucapnya.

Dia mengatakan Prabowo merupakan pemimpin humoris namun tetap santun serta memiliki visi yang jelas. Menurutnya, Prabowo juga mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Kemudian yang kedua, kenapa kita memutuskan memilih Pak Prabowo Subianto, karena Pak Prabowo adalah orang yang punya visi tentang bangsa ini di hari ke depan. Teman-teman kalau mau lihat visinya, pikirannya, gagasannya, banyak sekali, tinggal nonton YouTube, IG, sosmed, banyak sekali pikiran-pikiran beliau. Tidak ada pikiran beliau selain mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan masyarakat Indonesia ke depan. Adabnya, beliau adalah orang yang santun, orang yang humoris, sering melontarkan jokes, beliau adalah orang yang mengerti," ujarnya.

Dia mengatakan 'Kami Prabowo' sudah terbentuk di 8 provinsi di Indonesia. Dia menuturkan pihaknya akan melakukan konsolidasi merangkul anak muda untuk memenangkan Prabowo.

"Kemudian kami juga selaku relawan anak muda ini alhamdulillah sekarang sudah terbentuk di 8 provinsi, kabupaten kotanya sudah puluhan juga, dalam aktivitas kami ke depan kami akan terus berkonsolidasi memastikan infrastructure organisasi kami bisa terbangun dengan baik, kami akan merangkul dan mengajak pemilih-pemilih pemula yang ada di luar sana untuk kita bisa sama-sama mensukseskan pemilu presiden di tahun 2024 ini pemilu yang adil, juujur kemudian menjunjung tinggi nilai persatuan," ujarnya.

Bahtiar mengimbau seluruh relawan Kami Prabowo menggunakan media sosial dengan bijak. Dia juga meminta para anggotanya tak menyebarkan hoax dalam kampanye.

"Soal sosmed, terutama soal hoaks, yang jelas kami dari relawan Kami Prabowo kami akan mengkonsolidasi kami secara organisasi supaya kader-kader kami di sama menggunakan medsosnya secara baik. Ya bukan menyebarkan berita hoaks karena itu saya kira tidak baik lah. Pertama itu, kita akan mengajak semua kader-kader kita untuk menyampaikan berita-berita yang baik yang sejuk yang damai yang mempersatukan,"ucapnya.

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Kembali, Relawan Milenial Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024"