KIMS Minta Bawaslu Banyuasin dan Sumsel Proses Laporan Money Politic

 

PALEMBANG  – KIMS Ancam Geruduk Bawaslu Banyuasin Dan Bawaslu Sumsel Jika Money Politic Di Banyuasin Tidak Segera Di Proses. Rabu (07/03/2024). 

KIMS sambangi Bawaslu RI kamis 7 Maret 2024, kedatangan kims bermaksud meneruskan laporan mereka pada tanggal 4 Maret 2024 ke Bawaslu Banyuasin dan Bawaslu propinsi yang sampai sekarang belum ada tindak lanjut oleh penyelenggara pemilu tersebut. 

Tanggal 4 Maret 2024 kami melaporkan dugaan money politik yang dilakukan oleh oknum caleg yang berinisial AR ke Bawaslu Banyuasin dan propinsi tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut kata Andika selaku ketua kims.

Bukti dan kronologi sudah kami sampaikan kepada pihak terkait bahkan sudah kami tembuskan ke partai yang bersangkutan tambah Andika.

Jika beberapa hari kedepan tidak ditindak lanjuti akan laporan kami ini. Kami akan melakukan aksi besar-besaran di Bawaslu Banyuasin dan Sumsel. Karena laporan ini tidak hanya disampaikan oleh kims saja, banyak lagi kelompok dan organisasi lain yang melaporkan money politic yang terjadi di dapil 4 Banyuasin, bahkan barang bukti banyak beredar dan viral di media sosial.

Jadi tidak ada alasan untuk Bawaslu untuk tidak memproses laporan kami apalagi sampai menutup kasus ini,” ujar Andi pada awak mediai yang didampingi Ihsan selaku kordinator lapangan saat akan melakukan aksi turun kejalan. 

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "KIMS Minta Bawaslu Banyuasin dan Sumsel Proses Laporan Money Politic"