Mantab, Warga Sungai Buah Siap Menangkan Jody Nugraha DPRD Kota Palembang. 

PALEMBANG,BS -Kunjungan Caleg DPRD Kota Palembang dari PAN Jody Nugraha di Kediaman H Banan, RT 04 Lorong Apolo, Jalan Sersan KKO Kecamatan Ilir Timur Dua Kota Palembang mendapat sambutan hangat dari warga setempat. 

"Kami siap mendukung, hanya pesan kami jika terpilih nanti mohon perhatian sama masyarakat warga sungai buah ini" Ujar Anto yang meruapakan anak dari tokoh Masyarakat Sutijan Ngarif, Rabu (24/1/2024) 

Ditambahkannya, jika Calon anggota DPRD tersebut terpilih dan peduli dengan masyarakat, maka untuk kembali mencalonkan pasti didukung lagi oleh Masyarakat. 

"Kalau memang Jody baik dan terpilih maka mudah untuk terpilih lagi kedepannya" Tutupnya

Sementara itu, Jody Nugraha dalam sambutanya mengatakan alasannya maju sebagai caleg karena merasa terpanggil untuk pulang ke Palembang demi mengabdi kepada Masyarakat Palembang serta untuk bantu rakyat. 

" Saya ini bekerja sebagai pengacara, yang mana terbiasa bantu rakyat dalam persoalan hukum, maka dari itu saya ingin membantu Masyarakat Palembang yang membutuhkan" Ujarnya

Jody sapaan akrabnya, juga mengenalkan keluarga besarnya yang merupakan keturunan Kemas Haji Halim Ali pengusaha sukses Sumatera Selatan. 

" Kakek saya haji Halim, kita semua tau ya, beliau sudah terbiasa bantu rakyat melalui bantuan sosialnya maka dari itu saya terjun ke politik untuk bantu rakyat melalui Legislatif ini" Ujar Jody disambut tepuk tangan Masyarakat yang hadir. 

Ditambahkannya, sambutan hangat dan meriah menjadi pemacu semangatnya untuk terus berjuang. 

" Terima kasih warga sungai buah dukungannya, saya terharu, apalagi ini yang hadir ibu-ibu" Tutupnya. 

Pada kesempatan itu juga, Jody mengajak warga untuk memilih PAN pada pemilu 14 Februari mendatang untuk dirinya sendiri calon DPRD Kota Palembang dapil III meliputi Kecamatan Ilir Timur Satu, Kecamatan Ilir Timur Dua, Kecamatan Ilir Timur Tiga,nomor urut 4 dan untuk Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nyimas Sarah nomor urut 7 dan Caleg DPR RI Umar Halim nomor urut 8.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Mantab, Warga Sungai Buah Siap Menangkan Jody Nugraha DPRD Kota Palembang. "