Mantan Wagub Sumsel Mawardi Yahya Pimpin TKD Prabowo-Gibran

 

 

PALEMBANG, BS - Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-cawapres Prabowo-Gibran Sumsel menyerah kepengurusan ke KPU Sumsel, pada Jumat 24 November 2023.

Pendafataran di serahkan secara langsung oleh sekretaris TKD sumsel Islan hanura beserta jajaran pengurus lainnya.

Sekretaris Islan Hanuramenyampaikan pendaftaran TKD sumsel ini sesuai tahapan yg telah di tetapkan di dalam PKPU.

"Dan pendafataran ini sebagai wujud kesiapan TKD Prabowo Gibran Sumsel dalam memenangkan prabowo gibran di bumi sumatera selatan, dan hari ini tidak hanya TKD Sumsel yg mendaftar juga dilakukan oleh tim TKD Kabupaten kota se Sumsel,"kata Islan.

TKD Prabowo - Gibran Sumsel sendiri di komandoi oleh mantan wagub sumsel mawardi yahya dari gerindra, sekretaris Islam Hanura dari golkar dan bendahara Donna Aidil Fitri

Sementara itu, juru bicara  TKD Sumsel Sri  Mulyadi Untuk tahapan kampanye sendiri tim akan melibatkan segenap unsur kepartaian dan Caleg dalam prosesnya.

"Dengan demikian di harapkan gerakan kampamye pada saatnya nanti dapat langsung bersentuhan dgn masyarakat dalam menyampaikan program-program pasangan capres dan wapres untuk kemajuan indonesia kedepan.

TKD Sumsel dan Kabupaten kota mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran pads pilpres tahun 2024 mendatang.

Dan di seluruh TKD Prabowo Gibran Kabupaten juga pada hari ini dan besok akan menyerahkan SK kepengurusan TKD pada masing-masing KPU.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Mantan Wagub Sumsel Mawardi Yahya Pimpin TKD Prabowo-Gibran"