Masyarakat Pinggiran Sungai Musi Beri Sinyal Dukung Heri Amalindo

 

 

PALEMBANG, Sejumlah masyarakat yang bertempat tinggal di kawasan pinggiran sungai Musi antusias memberikan dukungan kepada calon Gubernur Heri Amalindo.
Hal ini tampak dari pembagian bantuan minyak goreng dari tim relawan Heri Amalindo di sepanjang sungai Musi, Kamis (4/4).
Dengan menggunakan perahu getek, tim relawan menyambangi satu persatu kediaman warga serta nelayan yang tengah menjalankan aktifitasnya.
"Jadi hari ini kita keliling sungai Musi ini untuk memberikan bantuan berupa minyak goreng secara cuma-cuma kepada masyarakat. Baik itu warga setempat maupun para nelayan yang tengah memancing atau menjala ikan," ujar Opik Syukron koordinator relawan.
Ditambahkan, pihaknya memprogramkan bantuan ini sampai dengan menjelang Idul Fitri mendatang. Kegiatan dilaksanakan juga sebagai bentuk kepedulian Heri Amalindo kepada masyarakat.
"Tentu ini merupakan bukti nyata kepedulian beliau (Heri Amalindo, red) di tengah masyarakat terutama menghadapi lebaran. Walau tak seberapa pastinya sangat membantu," tambah Opik lagi.
Dijelaskan, dari beberapa dialog dengan masyarakat pinggiran sungai Musi, mereka memberikan dukungan atas pencalonan Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumsel mendatang.
"Pastinya kami berterima kasih atas bantuan ini, namun kami juga memberikan dukungan dan support penuh kepada Bapak Heri Amalindo untuk mencalonkan diri sebagai gubernur mendatang. Karena kami tahu beliau akan menghidupkan kembali program sekolah dan berobat gratis yang dulu pernah ada," tutur Syaripah, salah satu warga setempat.
Terpisah, Firdaus Hasbullah ketua Rumah Bersama Heri Amalindo menambahkan kalau dalam Ramadhan kali ini pihaknya memang banyak menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
"Sesuai arahan Bapak Heri Amalindo sendiri agar mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat terutama kalangan bawah. Menjelang lebaran pastinya kebutuhan banyak ditambah lagi harga yang terkadang melonjak," ujar pria yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Pali ini.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Masyarakat Pinggiran Sungai Musi Beri Sinyal Dukung Heri Amalindo"