Noor Ishmatuddin Gelar Turnamen Bola Voli

0 99

 

PALEMBANG,BS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Noor Ishmatuddin kembali menggelar turnamen olahraga antar lingkungan kecamatan.

Kali ini cabang olahraga bola voli diharapkan bisa menjadi sarana sosialisasi antar masyarakat, sekaligus ajang pencarian bibit atlit voli baru dari Desa Muara Sungsang, Banyuasin. Diadakan selama 6 hari di lapangan voli di RT 01 Parit 8 Desa Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, turnamen ini diikuti oleh 26 tim dari Kecamatan Banyuasin II dan sekitarnya.

“Turnamen olahraga bola voli yang dilaksanakan dari tanggal 1 Maret hingga 6 maret dan ditutup pada hari ini, bertujuan untuk mamaksimalkan fungsi fasilitas sarana olahraga yang ada di desa, selain untuk kegiatan bersosial masyarakat, juga dengan kegiatan ini bisa melihat bibit atlet berprestasi yang jika dilatih terus, dapat mengharumkan nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi,”kata Ishmatuddin, Senin (6/3).

Tidak mau ketinggalan, Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuasin termuda ini juga menyempatkan diri untuk ikut bermain voli dalam turnamen yang digelar. 14 tim pria dan 12 tim wanita dari kecamatan Banyuasin II dan sekitarnya ini diharapkan menjadi generasi emas yang memiliki mental para juara serta berjiwa sportif.

“Dalam pertandingan yang berlangsung ini, saya harapkan agar sportifitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah sehingga pelaksanaan Turnamen dapat berjalan sukses sesuai harapan,” ujar dia.

Dari pada itu, Noor Ishmatuddin mengungkapkan apresiasinya pada semua pihak yang telah mendukung, baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga turnamen bola voli ini bisa berjalan sesuai dengan harapan. Dirinya menuturkan, kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, bukan hanya bola voli saja namun cabang olahraga prestasi lainnya juga akan dilaksanakan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada H. Aming, yang telah menyediakan lapangan bola voli, sekaligus menjadi inisiator Sahabat Noor Ishmatuddin, semangat beliau patut diapresiasi,” tutupnya.(suh)

 

 

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Noor Ishmatuddin Gelar Turnamen Bola Voli"