Nyaleg 2024, Renny Astuti Hijrah ke Partai Nasdem 

0 186
 
 PALEMBANG,BS- Jelang 2024 pergerakan para politisi mulai terlihat, salah satunya mantan Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN memutuskan untuk bergabung dengan partai besutan Surya Paloh yaitu Partai Nasdem.
 
"Karena kesamaan visi dan misi, dan hasil diskusi saya dengan keluarga maka saya memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem,"kata Renny Astuti kepada awak media, Rabu (7/9).
 
Banyak pertimbangan dalam memilih Nasdem diantaranya, dilanjutkan Renny karena Partai Nasdem adalah partai yang memberlakukan politik tanpa mahar. Ini yang menjadi alasan utama saya.
 
"Yang kedua Nasdem adalah partai restorasi atau gerakan perubahan menuju  Indonesia yang lebih baik,"kata Renny.
 
Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Surya Paloh dan jajaran karena telah menerima dirinya sebagai anggota Partai Nasdem.
 
"Saya sudah memiliki KTA yang dikeluarkan oleh DPP,"kata perempuan murah senyum ini, artinya saya sudah resmi menjadi anggota Partai Nasdem.
 
Ia tidak memungkiri bahwa dirinya bergabung dengan Nasdem tidak lain untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.
 
"Mohon doa dari masyarakat Sumsel 1, semoga dengan bergabung dengan Partai Nasdem saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel,"ujar dia(suh)
Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Nyaleg 2024, Renny Astuti Hijrah ke Partai Nasdem "