PBB dan Gerindra Sumsel Siap Menangkan Prabowo di Sumsel Pilpres 2024

PALEMBANG,BS - Dalam rangka memastikan kemenangan bacapres Prabowo Subianto di Sumatera Selatan, jajaran pengurus DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan.

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan di Jalan Soekarno Hatta, Rabu (2/4/2023).

Menurut Ketua DPW PBB Sumsel Ir. Armansyah, MM, pasca partainya mendeklarasikan dukungan kepada capres Prabowo Subianto beberapa hari lalu, pihaknya diperintahkan Ketua Umum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra untuk segera melakukan komunikasi politik dan menyatu dengan tim Prabowo, baik dengan Partai Gerindra maupun para relawan sesuai tingkatannya.

“Sebagai tindaklanjut dari deklarasi banyak PR yang harus dilakukan, diantaranya PBB harus menyatukan diri dengan seluruh tim terutama Partai Gerindra di semua tingkatan. Alhamdulillah hari ini kita telah ketemu dan bersilaturahmi. Kami bertekad akan berjuang bersama Gerindra dan tim yang lain untuk memenangkan Prabowo”, ujar Armansyah

Armansyah sempat mengilas balik bahwa berdasarkan survei pada Pilpres lalu diketahui 85 persen lebih pemilih PBB yang mendukung Prabowo. Karena itu, pihaknya pun bersyukur karena pada Pilpres 2024 PBB telah menetapkan sikap dari awal untuk mendukung Prabowo.

Dia menambahkan, alasan PBB mendukung Prabowo pun sangat logis mengingat secara pribadi Prof. Yusril Ihza Mahendra sudah sangat dekat dengan Prabowo dan keluarganya bahkan sejak masa orde baru.

“Prabowo juga memiliki pengalaman yang mumpuni, kemampuannya dalam mengelola negara ini kita juga sangat yakin beliau mampu. Karena itu, PBB akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan Prabowo”, tegasnya.

Ia berharap ke depan Gerindra dan PBB di Sumsel dapat terus bekerjasama dan saling memberi informasi agar berbagai tantangan yang bakal dihadapi dalam memperjuangkan Prabowo sebagai presiden dapat dihadapi bersama.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi menyambut baik kunjungan pengurus PBB Sumsel. Ia akan segera menginstruksikan jajaran pengurus Gerindra dan relawan di semua tingkatan untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan PBB demi kemenangan Prabowo dan kemenangan bersama.

“Ini tentu menjadi penyemangat baru untuk mewujudkan kemenangan hatrik atau yang ketiga kalinya untuk Prabowo di Sumsel”, ujar Wakil Ketua DPRD Sumsel itu.

Menurutnya, Gerindra di Sumsel membuka diri seluas-luasnya untuk selalu berkoordinasi terkait segala informasi tentang visi-misi Prabowo, strategi pemenangan, termasuk atribut pencapresan.

“Kita juga berharap sinergi Gerindra dan PBB ini bisa berlanjut nantinya pada Pilkada 2024,"kata wanita yang akrab disapa Cici dan Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 itu.

Dalam pertemuan itu turut hadir Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sumsel Budiarto Marsul, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumsel Maliono, Ketua OKK Alwis Gani, dan Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi serta jajaran pengurus lainnya.

Sementara Ketua DPW PBB Sumsel Ir. Armansyah, MM, didampingi sejumlah pengurus inti diantaranya Bendahara Eli Susanti, Wakil Ketua Rahmadi Ja’far, dan Ketua Bappilu PBB Sumsel Karyono(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "PBB dan Gerindra Sumsel Siap Menangkan Prabowo di Sumsel Pilpres 2024"