PBB Siap Menangkan Prabowo Gibran di Pilpres

0 112

PALEMBANG, BS -DPP Partai Bulan Bintang (PBB) mengintruksikan kepada semua kadernya untuk turun ke rakyat untuk mensosialisasikan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran ke masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

"Saya yakin Prabowo-Gibran menang di Sumsel. DPP sudah meminta dan Intruksikan kepada pengurus DPW, DPC dan kader PBB kabupaten/kota se Sumsel begerak,"kata sekjen PBB Afriansyah Noor,  ini saat melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Jumat 3 november 2023).

Fery meyakini, bahwa Paslon Prabowo-Gibran yang didukung PBB pada pilpres 2024, menang satu putaran, hingga akhirnya dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, pada 20 Oktober 2024 mendatang.

"Kita harus kerja keras, kerja cerdas. Ambil hati rakyat. Insyaallah pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran," ujarnya.

Pria yang mencalonkan diri sebagai caleg dapil Jawa Barat V ini menambahkan, pihaknya semakin yakin Prabowo-Gibran menang di Sumsel, dengan ditunjuknya mantan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, sebagai ketua tim pemenangan daerah. Apalagi, dukungan masyarakat terus mengalir. Dari tingkat pusat, daerah hingga ke desa-desa."Ketua tim pemenangan daerah, Mawardi Yahya, dan Wakil-wakil ketuanya adalah seluruh partai pengusung dan pendukung, yakni Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI, Gelora, dan Partai Prima, semua ada 9 partai,"pungkasnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "PBB Siap Menangkan Prabowo Gibran di Pilpres"