Peduli Korban Kebakaran, Azmi Shofix Bantu Korban Kebakaran 

 

PALEMBANG,BS -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat melakukan gerakan cepat untuk membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran diDesa Petanggan, Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan ahli musibah.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan ahli musibah,"kata Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix usai memberikan bantuan secara simbolis yang diwakilkan oleh kader Demokrat OKU Timur, Rabu (1/2).

Dikatakan Anggota DPRD Sumsel ini, bantuan yang diberikan berupa sembako,makanan cepat saji serta uang tunai."Bantuan ini tidak lain bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang sedang terkena musibah kebakaran,"kata Azmi.

Ia berpesan kepada ahli musibah,agar diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang sangat berat tersebut."Insyallah selalu diberikan ketabahan oleh Allah, ujian ini tentu sangat dirasakan oleh ahli musibah,"kata dia.

Azmi menyatakan bahwa selama ini Demokrat OKU Timur selalu peduli dengan masyarakat, apalagi pada saat masyarakat terkena musibah."Kami akan selalu hadir membantu masyarakat sebagaimana program Demokrat selama ini,"ujar dia.tampak hadir jga Maredon Danu Saputra, SH Anggota Fraksi Demokrat OKUT.

Ahli musibah Andi Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Azmi dan Demokrat OKU Timur yang telah memberikan bantuan, dengan bantuan ini tentu sangat membantu keluarganya."Sekali lagi ucapan terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami,"ujar Andi

Sebelumnya terjadi kebakaran pada Rabu (1/2), musibah kebakaran tersebut membuat 1 rumah hangus terbakar dan membuat Andi dan keluarga rugi puluhan juta lebih.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Peduli Korban Kebakaran, Azmi Shofix Bantu Korban Kebakaran "